47 Fakta-Fakta Menarik Arc Dressrosa

Arc Dressrosa mangacomzone
Arc Dressrosa

Berakhirnya Arc Dressrosa membuat banyak fakta baru terungkap dimana Arc atau busur cerita Dressrosa sendiri adalah busur cerita kedua puluh tujuh di seri dan kedua di Kisah Aliansi Bajak Laut dari One Piece, melanjutkan dari Arc Punk Hazard .
Kru Topi Jerami dan Trafalgar Law membentuk aliansi, bersama Kinemon, Momonosuke dan Caesar Clown berlayar ke Dressrosa sebagai bagian dari rencana mereka. Dressrosa adalah pulau kedua yang ditemui Topi Jerami di Shin Sekai (Dunia Baru), dan pulau itu diperintah oleh Shichibukai Donquixote Doflamingo yang dulunya dipimpin Oleh Riku Dold III.



FAKTA-FAKTA MENARIK YANG TERUNGKAP PADA ARC DRESSROSA



Banyak karakter membuat penampilan pertama mereka setelah timeskip. Karakter (dalam urutan mereka diperkenalkan kembali) adalah: 



  1. Jewelry Bonney, 
  2. Brannew, 
  3. Sakazuki, 
  4. Bellamy, 
  5. Jesus Burgess, 
  6. Bastille,
  7. Sabo,
  8. Koala.
  9. Dragon
  10. Buggy
  11. MR.3
  12. Alvida
  13. Mohji
  14. Lafitte
  15. Shillew
  16. Rob Lucci
  17. X Drake
  18. Capone Gabange
  19. Gorosei
  20. Sengoku
  21. Tsuru
  22. Spandam 
  23. Hattori
  24. Urouge



Buronan di Dressrosa


  1. Seseorang bernama " Absa" dikatakan berada di balik bocornya fakta bahwa Bajak Laut Kid, Bajak Laut Hawkins, dan Bajak Laut On Air telah membentuk aliansi, yang juga dipastikan melawan salah satu Yonko. Absa sendiri adalah Absalom salah satu anak buah Moria mantan Shichibukai Pemakan Buah Sube Sube No Mi yang membuat dia mampu tak terlihat.
  2. Berkat Ussop Sugar tak sadarkan diri dan setiap mainan yang pernah dibuat oleh dia dikembalikan ke bentuk aslinya. Usopp mengaktifkan Kenbunshoku Haki untuk pertama kalinya.    
  3. Doflamingo menyadari keberadaan National Treasure terletak di Mariejois. Karena sensitivitas informasi ini, bersama dengan fakta bangsawan Dunia mencap Keluarga Donquixote sebagai pengkhianat, mereka berusaha untuk membunuhnya. Setelah gagal untuk melakukannya, mereka menyerah dan malah memutuskan untuk bekerja sama dengan Doflamingo, sehingga memberinya pengaruh dan kekuasaan dari Bangasawan Dunia meskipun tidak lagi menjadi salah satu dirinya. 
  4. Ope Ope no Mi yang mampu memberikan sebuah obat keabadian, meskipun dengan mengorbankan diri sendiri. Kekuatan ini telah menyebabkan sebagai "Ultimate Devil Fruit". 
  5. Trafalgar Law mengungkapkan dia merupakan keturunan keluarga "D." dalam nama-Nya dan untuk beberapa alasan Doflamingo akan membunuh Law jika dia tahu. 
  6. Hal ini menunjukkan bahwa siapa saja yang merupakan bagian dari Kehendak D. dianggap "musuh Dewa". 
  7. Tsuru telah mengejar Donquixote Pirates selama bertahun-tahun.
  8. Masa Lalu Law dan sejarah  Donquixote Pirates ditampilkan.
  9. Law yang terungkap sebagai korban dari Flevance, negara yang berkembang dari produk yang terbuat dari Amber Lead. Namun, Pemerintah Dunia terlalu dibutakan oleh keserakahan untuk memberitahu warga Flevance yang kontak dengan Amber Timbal bisa menjadi racun. Karena orang-orang takut penyakit terlalu banyak untuk melakukan sesuatu tentang hal itu, perang pecah, di mana Law kehilangan seluruh keluarga, teman, dan seluruh negaranya di bangun dari Amber penyakit Timbal menakut-nakuti. Hukum merupakan salah satu dari penderita penyakit tersebut dan itu diatur untuk mengklaim hidupnya tanpa pengobatan, tetapi hukum lolos pemusnahan, kemudian menjadi ganas dan penuh kebencian terhadap semua hal di bangun dari tindakan Pemerintah Dunia dan sendiri umur nya berkurang dengan cepat.
  10. Law bergabung dengan Bajak Laut Donquixote sebagai anak-anak keluar dari keinginan untuk menggunakan kekuatan mereka untuk menghancurkan sebanyak yang dia bisa sebelum meninggal, di mana ia bertemu Corazon.
  11. Corazon merawat Law  dan pergi ke pulau besar untuk menyembuhkan penyakit Law, akhirnya mencuri Ope Ope no Mi dan memberi makan kepadanya.
  12. Penutup Corazon ini ditiup karena Law sengaja memberikan kecerdasan pada Donquixote Pirates untuk Vergo sambil berpikir ia adalah seorang Marinir biasa.
  13. Insiden mana Vergo brutal mengalahkan Law terlihat.
  14. Doflamingo membunuh Rosinante(Corazon) setelah menyadari bahwa saudaranya telah mengkhianatinya, tapi Rosinante mampu bertahan cukup lama untuk Law untuk melarikan diri hidup hidup.
  15. Law bersumpah untuk membunuh Doflamingo di tempat Corazon ini, dan rencananya untuk pergi setelah Kaido hanya dalih untuk mengambil Doflamingo sendiri.
  16. Law dibuat babak belur oleh Doflamingo, kehilangan lengan kanannya dalam konfrontasi kedua mereka.Lengannya kemudian disambungkan oleh Leo dan disembuhkan oleh Mansherry.
  17. Luffy mengaktifkan teknik baru yang disebut Gear 4. Dia menciptakan teknik ini selama pelatihan di Rusukaina.
  18. Doflamingo mengungkapkan bahwa Buah Iblis dapat membangkitkan tingkat yang lebih tinggi dan pengguna dapat mempengaruhi hal-hal di sekitar mereka selain tubuh mereka sendiri, yang membuat jenis buah mereka tampaknya tidak lagi berlaku. 
  19. Informasi lebih lanjut tentang Haki terungkap selama busur ini. Menuru Law dan Luffy, jika Haki yang berlebihan, itu akan tidak dapat bekerja untuk jangka waktu tertentu sampai mengisi kembali. Sejauh ini, Busoshoku Haki adalah satu-satunya yang dapat digunakan secara berlebihan. 
  20. Sebuah kekuatan belum dijelaskan dibuat ketika dua pengguna dari Haoshoku Haki bertarung. Hal ini ditunjukkan ketika Luffy bertarung dengan Don Chinjao dan Donquixote Doflamingo. Tampaknya menyerupai petir hitam berderak udara, dan menghasilkan gelombang listrik cukup kuat untuk ledakan orang pergi dan / atau melumpuhkan mereka.
  21. Doflamingo adalah Shichibukai ketiga untuk dikalahkan oleh Luffy dengan dua yang pertama adalah Crocodile selama Arc Alabasta dan Gekko Moriah selama Arc Thriller Bark.
  22. Kemenangan Straw Hat Pirates dan Heart Pirates Alliance Doflamingo jatuh dari tahtanya dan informasinya tidak dapat ditutupi
  23. Kuzan terungkap telah beraliansi dengan Blackbeard Pirates. 
  24. Kejatuhan Doflamingo memiliki dampak negatif pada bajak laut, broker, dan kerajaan yang pernah bertransaksi dengan dia. 
  25. Sisa Supernova dan niat mereka akan ditampilkan: 
  26. Bonney terlihat mencuri makanan, 
  27. Urouge adalah pada luka keperawatan Ballon Terminal bahwa ia diterima di beberapa titik, 
  28. Capone Bege telah bersekutu dengan Big Mom
  29. X Drake telah bersekutu dengan Kaido. 
  30.  Kid, On Air, Hawkins Pirates Aliansi dan menargetkan Shanks. 
  31. Ayah X Drake, Diez barel, diturunkan juga telah mantan Marinir berubah bajak laut yang tewas oleh Doflamingo, tapi Drake beruang dia tidak dendam karena ayahnya berubah kasar setelah menjadi seorang bajak laut.
  32. Alasan Sabo tidak berpartisipasi dalam Pertempuran Marineford adalah karena ia memiliki amnesia selama sepuluh tahun dari cedera sampai tahu tentang kematian Ace. 
  33. Sakazuki terlihat menderita luka berat setelah duel sepuluh hari dengan Kuzan di Punk Hazard. Hubungannya dengan Gorosei juga terlihat dan terbukti goyah di terbaik dan kadang-kadang tidak stabil. 
  34. Issho mengungkapkan kebenaran tentang apa yang terjadi di Dressrosa langsung ke masyarakat daripada membiarkan Gorosei menutupinya seperti yang mereka lakukan dengan Alabasta, dengan cara mengambil keadilan atas apa yang terjadi Smoker ketika ia palsu berlabel pahlawan. Sakazuki marah oleh tindakan Issho dan mengusirnya dari semua basis Kelautan sampai ia telah selesai Menangkap Luffy dan Law. 
  35. Issho juga mengungkapkan bahwa ia membutakan diri dan menerima bekas luka di wajahnya, karena ia tidak mampu menanggung kemunafikan dan kegelapan di mana dunia ini.Tashigi dan anak-anak diculik dari Punk Hazard yang menderita efek NHC10 dalam perjalanan untuk bertemu Dr.Vegapunk
  36. Kaido membuat penampilan pertamanya di seri ini dan berniat untuk memulai perang terbesar dunia yang pernah ada. Ia bertemu Kid, On Air, dan Hawkins Pirates di pangkalan mereka setelah melompat dari dari Ballon Terminal. 
  37. Sengoku dan Law bertemu untuk pertama kalinya dan mendiskusikan apa yang terjadi pada Rosinante meninggal. Sengoku terbukti telah memikirkan Rosinante seperti anak dan patah hati atas kematiannya. Dia juga tampaknya memiliki pengetahuan tentang arti "D" tapi tidak mengungkapkan apa itu. 
  38. Gladiator dan kurcaci yang bersekutu dengan Luffy menawarkan dia sebuah aliansi dengan 7 perwakilan masing-masing kru, memberikan total sekitar 5.640 bajak laut. Dia menolak tawaran itu, tetapi mereka memilih untuk membaiat mereka kepadanya bahkan jika ia menolak, membentuk Straw Hat Grand Fleet. 
  39. Luffy dan Law memiliki nilai Buronan sekarang telah meningkat hingga Beli500,000,000 untuk mengalahkan Doflamingo. 
  40. Kenaikan karunia Lawmenunjukkan bahwa ia secara resmi telah diusir dari Shichibukai. 
  41. Rob Lucci, Hattori, dan Spandam telah bergabung CP-0. 
  42. Jack berencana untuk menyerang kapal-kapal laut yang mengawal Doflamingo.Sisa karunia Topi Jerami 'juga telah meningkat, sehingga total karunia mereka untuk Beli1,570,000,100. 
  43. Untuk alasan yang tidak diketahui Sanji hanya ingin hidup.
  44. Semua orang yang membantu melawan Doflamingokarunia ditingkatkan Beli50 juta. 
  45. Ini adalah busur terpanjang di manga sampai saat ini, melebihi Skypiea Arc, dengan 102 pasal.Ini juga merupakan busur terpanjang di anime sampai saat ini, melebihi Fishman Island Arc, dengan 89 episode.
  46. Mulai setelah Bab 730, Sanji, Nami, Brook, Chopper, Caesar, dan Momonosuke yang absen dari manga sepanjang jalan sampai Bab 795, sebesar 620 hari waktu publikasi (1 tahun, 7 bulan, dan 25 hari).
  47. Ini adalah arc kedua dalam seri untuk mengambil dua tahun untuk menyelesaikan dan masih berada di pulau yang sama. Busur pertama yang melakukan hal ini adalah Alabasta Arc.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "47 Fakta-Fakta Menarik Arc Dressrosa "

Posting Komentar