7 Fakta Unik Bartolomeo One Piece




Bartolomeo adalah seoang kapten bajak laut Barto Club yang sedang heboh karna banyak sekali fans akan memprediksi Bartolomeo akan bergabung dengan bajak laut topi jerami berikut 7 fakta-fakta unik tentang si aneh bartolomeo.

1.Wajah Yang menyeramkan dan penampilan Berandalan



Apa yang membuat Bartolomeo menjadi Top Char One Piece Sekarang? Salah satunya adalah penampilannya yang aneh. Layaknya punk rock jalanan bartolomeo memiliki penampilan semua giginya tajam ada tindik dihidungnya ditambah lagi gaya berpakaian yang cukup nyentrik sehingga penampilannya membuat dia sering dikatakan aneh dan saat awal kemunculannya fans takut.
2.GREGET
Ternyata dibalik wajahnya yang menyeramkan dia juga punya sifat yang Greget! banyak hal yang membuat dia menjadi orang yang greget! ketika dia bertarung di Colloseum banyak sekali Penonton yang menghina dirinya dengan kata2 kasar, bukanya dia tertunduk dia malah berani nyumpahin penonton agar mati dan pergi ke neraka.
Setelah puas nyumpahin penonton kali ini Bartolomeo melemparkan sesuatu kearah kursi penonton Colloseum para penonton berlarian dari bangku penonton karna Hal yang dilemparkan Bartolomeo tadi disangka Bom dan Ternyata Bola baseball biasa sehingga Penonton Kembali Kesal.
Pertarungan sengit dicolloseum telah berlangsung banyak peserta mati, darah bercucuran, dan pertarungan-pertarungan besar terjadi namun Bartolomeo bahkan hanya Asyik Tidur-tiduran dipinggir Arena dan Saat ditengah-tengah pertarungannya ia sempat buang air kecil dipinggir arena sambil dilihat oleh penonton, betapa GREGETnya  Karakter gila satu ini!
3.Kekuatan Bartolomeo (Bari Bari No Mi)

Kekuatan Bartolomeo memang mengerikan walaupun kekuatan buah iblisnya adalah tipe pertahanan tapi kekuatan ini masih sangat mengerikan.Jika dilihat dari pertarungannya saat diColloseum para fans dibuat bingung ketika Hack mecoba melancarkan Tinju Karate Manusia Ikan Dan mengarah langsung pada bartolomeo yang saat itu sedang Kencing Hack malah kesakitan karna serangannya sendiri dan tumbang.
Sementara Bartolomeo Tertawa karna Melihat Hack Kesakitan dia sungguh senang melihat musuh terluka karna serangan sendiri dan Mungkin kekuatan inilah yang menjadikan alasan dia Bersantai ditengah pertarungan sengit. Selain Kekuatan Bari Bari No Mi digunakan sebagai Pertahanan bisa juga dijadikan Serangan.

Sampai sekarang pertahanannya ini belum dapat dipecahkan dengan berbagai macam serangan mulai dari Tinju Karate manusia ikan, Spring Knock Milik Belammy, King Punch Milik Raja Elizaballo II, Tendangan Delingar, Dan Tusukan Pedang Diamante satupun tak berpengaruh apa-apa sehingga dia satu-satunya peserta Colloseum Yang tak Terluka.
 4.Memiliki Sifat Yang Baik

Ternyata dibalik Penampilan dan Wajah Yang seram, Sifat yang Greget Serta kekuatan yang mampu melindungi diri dari berbagai serangan Bartolomeo memiliki sifat yang baik hati. Entah apakah ini adalah pengaruh dari buah iblisnya Bartolomeo Sering Sekali melindungi orang-orang yang terluka seperti contohnya adalah Bellamy 
Bartolomeo the cannibal one piece by debbenny
Bartolomeo sangat tidak tega dengan Bellamy yang terlihat disiksa dellinger hingga babak belur sehingga dia pun melindungi Bellamy dari Dellinger dan mulai dari sinilah banyak yang yakin dia jadi calon anggota bajak laut selanjutnya Topi jerami bahkan Bellamy sendiri kebingungan dengan sifatnya ini.
Selain Bellamy Bartolomeo Pun Melindungi Rebecca Dari Serangan Diamante walaupun saat pertama kali memang Rebecca yang memanfaatkan Bartolomeo Sebagai Perlindungan namun, akhirnya Bartolomeo sendiri melindungi Rebecca dari serangan Diamante disaat ia sedang menangis mengingat masa lalunya .
5.Peduli dengan anak Buahnya

Sebelum memasuki Arena Pertarungan Colloseum terjadi sedikit cecok antara Gambia anak buah Bartolomeo dengan Vice Admiral Maynard. Mereka Berdua Bertarung disebuah ruangan dan pertarungan tersebut dimenangkan Maynard dan Gambia Menjadi Babak Belur.

Kebetulan Sekali Bartolomeo Berada Didekat kejadian tersebut setelah Bartolomeo melihat Gambia Babak Belur dia pun langsung menghajar Vice Admiral Maynard Dan Vice Admiral tadi tidak mampu berkutik ketika berhadapan dengan Bartolomeo.

6.Dibenci Seluruh Orang
Bartolomeo by overlordofthepies

Betapa tidak kalau Bartolomeo sangat dibenci banyak orang karna sifat-sifatnya yang kasar, berwajah aneh, dan Greget! Dicolloseum saja semua penonton termasuk Komentator Pertandingan sangat sering menghinanya. Para Penonton sering kali ia buat kesal mulai dari Salam Perkenalan hingga kemengannya saat bertarung di Blok B dan Akhirnya membuat dirinya dihujani berbagai macam Lemparan dari penonton.

7.Fans Berat Bajak laut Topi Jerami
Pada Chapter One Piece 720 Bartolomeo Dikonfirmasi sebagai Fans Fanatik Luffy dimana bermula saat Kejadian Luffy selamat dari petir di Logue Town Kemudian Bartolomeo terus mengikuti berita perkembangan Luffy dari Arabasta, Enies Lobby, Hingga Marineford. Bartolomeo begitu tak berdaya ketika melihat Luffy dari dekat bahkan suaranya menjadi pelan karna Dekat dengan Luffy Saking Gugupnya dia bertemu dengan Idolanya.
Ibarat seperti Gadis fanatik terhadap suatu Idola Bartolomoe begitu malu dan tak sanggup berbicara atau mendekati luffy namun seiring waktu saat Bartoloeo Mengejar Idolanya dan Membantu Idolanya ia sudah mulai terbiasa bila dekat dengan Luffy dan Kawan2.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "7 Fakta Unik Bartolomeo One Piece"

Posting Komentar