Teori Siapakah Captain Jack Sebenarnya?

Siluet Kapten Jack mangacomzone
Siluet Kapten Jack

Siapa sih kapten Jack yang muncul pada chapther One Piece 802 kemarin? Berdasarkan data yang ada Captain Jack adalah kapten bajak laut yang memiliki hubungan dengan organisasi Underworld.

Tidak banyak yang diketahui tentang Jack, selain fakta bahwa dia memakai semacam rahang logam atau helm, membawa kemiripan sedikit dengan Morgan atau Jean Ango. Dia juga tampaknya memiliki mata merah.



Jack tampaknya sangat keras kepala dan nekat, memutuskan untuk menyerang empat kapal Kelautan sekaligus membawa Marinir kuat untuk menyelamatkan Doflamingo, menunjukkan kepercayaan juga besar dalam kekuasaannya.

Jack juga punya hubungan mendalam dengan Kaido karna kapalnya menggunakan Jolly Roger Kaido. Jack juga tampaknya bersekutu dengan Doflamingo karena ia terlihat berencana untuk membebaskan mantan Shichibukai dari angkatan laut yang membawa dia.
Kapal Captain Jack mangacomzone
Kapal Captain Jack
Berbicara soal kemampuan kapten Jack, dia dapat menghancurkan satu kota di pulau Zou beberapa minggu sebelum kedatangan Sanji dan yang lainnya. Dia juga meninggalkan bekas cakaran pada beberapa gedung di kota tersebut sehingga orang-orang yang melihatnya menyangka itu perbuatan suku Mink.

Dari apa yang kita tahu meskipundia adalah salah satu bawahan Kaido yang dibuktikan dari Jolly Roger dikapalnya tapi anak buuahnya sangat hormat terhadap captain Jack. Kapalnya memiliki boneka Mammothia tampaknya cukup gila untuk mencoba dan menyerang SengokuFujitora dan Tsuru untuk membebaskan Doflamingodan dari Punk Hazard ia memiliki hubungan dengan Underworld.



SIAPAKAH CAPTAIN JACK INI ? 

Captain Morgan : 

Captain Morgan mangacomzone
Captain Morgan
Apakah Jack adalah Captain Morgan? Aku tidak berpikir demikian tapi, Morgan adalah orang yang egois, dia bersikeras disebut "Kapten Morgan" bahkan jika ia menjadi bajak laut yang tentang dia tidak akan berubah, dia bukan orang yang akan mengubah namanya. Walaupun secara ciri-ciri siluet yang telah ditampilkan memang sangat mengarah pada Morgan faktanya Morgan sendiri terlihat dalam seri di halaman Mini Cover Story, sebagai seorang tahanan dilucuti dari peringkat angaktan lautnya di kapal Wakil Laksamana GARP, di mana kedua Coby dan Helmeppo juga kebetulan melayani. Namun, GARP tiba-tiba tertidur dan digorok oleh Morgan, Morgan kabur dan lolos  dengan kapa lmenggunakan anaknya sendiri sebagai sandera. Helmeppo tidak mengakui dirinya tak lama kemudian  dan kembali ke kapal laut, meninggalkan Morgan sendirian dan hanyut ke laut. 
Morgan terlihat melewati Jango setelah melarikan diri. Disini Morgan menjadi Cameo pada mini cover story Jango Dance Paredise. Dalam anime, Morgan terlihat di sel penjaranya di  Pangkalan Angkatan Laut Cabang 153, ketika seorang tentara laut dari cabang yang sama menunjukkan padanya poster buronan luffy. Adegan ini tidak muncul dalam manga. Jadi tidak munkin kapten morgan adalah kapten Jack.

Jean Ango :

Jean Ango mangacomzone
Jean Ango
Jean Ango dikatakan dia juga mirip dengan silut Kapten Jack. Faktanya lagi Jean Ango bukanlah orang yang begitu kuat untuk berani melawan Sengoku dan Tsuru untuk membebaskan Doflamingo selain itu dia juga sudah dikalahkan oleh Don Chinjou pada Turnamen Corrida Colloseum. Ini artinya sudah sangat tidak mungkin Jean Ango adalah Kapten Jack.

NEW CHARACTHER

Pasukan Zoan Kaidou mangacomzone
Pasukan Zoan Kaidou
Apakah kapten Jack adalah karakter baru? aku lebih yakin dia si Jack adalah karakter baru yang mungkin akan menjadi musuh Bajak Laut Mugiwara kedepannya. Kita belum melihat sososk bajak laut nekat yang berani menyerang langsung angkatan laut dibawah komando veteran angakatan laut Sengoku dan Tsuru. Jack juga dapat menghancurkan satu kota di pulau Zou dan meninggalkan bekas Cakaran besar pada dinding dan lantai kota.
Experiment gagal Caesar Clown mangacomzone
Experiment gagal Caesar Clown

Jadi siapakah Jack? aku berpikit dia adalah salah satu Experiment gagal milik Chesar Clown di Punk Hazard. Jack adalah salah satu experiment yang bisa dikatakan hampir berhasil, kenapa kukatakan hampir berhasil? Kemungkinan Jack adalah hasil experiment gabungan antara pembesaran atau membuat seorang manusia menjadi raksasa dan pengguna pertama Artifical Zoan yang mungkin berhubungan dengan binatang bercakar. Kita juga tahu kalau Jack punya hubungan yang sangat dekat dengan Kaidou yang kemungkinan besar orang ini juga adalah petarung andalan dari Bajak Laut Yonkou Kaido. Kaido juga mengatakan dia akan melepaskan Jack dan menyebabkan kehancuran, munkinkah dia adalah alat untuk pemicu peragn terbesar abad ini yang dimaksud Kaidou? 
Penyerangannya terhadap Sengoku dan Tsuru pada angkatan laut akan menyebabkan kemarahan besar pemerintahan dunia apalagi berhasil membebaskan Doflamingo dari Sengoku dan Tsuru. Jack bertugas menyelamatkan Doflamingo agar bisa menjadi ancuan perang terbesar abad ini karna Doflamingo mengetahui ada seseatu didalam Merijois, senjata kuno kah?

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Teori Siapakah Captain Jack Sebenarnya? "

Posting Komentar