Yuk kenalan sama Pengisi Suara dari Anime One Piece

  • Monkey D Luffy
Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy kapten dari kelompok bajak laut topi jerami ini merupakan sosok penting dalam anime one piece ini. dalam anime, suara nya di isi oleh Mayumi Tanaka,
Mayumi Tanaka
Mayumi Tanaka
Mayumi tanaka sudah lama bergelut dalam dunia pengisi suara atau seiyuu ini. selain mengisi suara karakter Luffy di One piece ini. Mayumi juga mengisi suara Kuririn dalam dragon ball, Kirimaru dalam Nintama Rantaro, Koenma dalam Yu Yu Hakuso dan berbagai anime lainnya.
  • Roronoa Zoro
Roronoa Zoro

Roronoa Zoro si pendekar tiga pedang juga merupakan sosok yang penting dalam anime ini, sosok yang sangat pemberani dan juga sangat menghormati luffy sebagai kaptennya. karakter zoro dalam anime di isi oleh Kazuya Nakai.
Kazuya Nakai
Kazuya Nakai
Seiyu kelahiran 1967 ini sudah lama bergelut sebagai seiyuu, berbagai macam karakter sudah pernah dia isi, selain menjadi roronoa zoro, dia juga pernah mengisi suara Shoichi Imayoshi dalam Kuroko No Basuke, Toshiro Hijikata dalam Gintama dan berbagai macam karakter di anime lain.

  • Nami
Nami
Navigator dari kelompok bajak laut ini boleh lah seorang wanita, tapi dia merupakan sosok yang paling ditakuti oleh semua kru ketika nami sedang marah atau berhubungan dengan harta karun. karakter nami ini di isi oleh Akemi Okamura
Akemi Okamura
Seiyuu yang memulai karirnya tahun 1992 ini sudah banyak mengisi suara dari banyak tokoh dalam berbagai anime, dalam one piece ini dia bertugas untuk mengisi suara Nami. selain itu dia mengisi karakter Maria dalam Zoids, Paninya dalam Fullmetal Alchemist, Ayla Rose dalam Gundam Age. selain mengisi karakter dalam anime, dia juga berperan untuk mengisi suara beberapa karakter dalam game.
  • Usopp
usopp
penembak jitu dan berhidung panjang dari bajak laut topi jerami ini merupakan anak dari yasopp yang juga merupakan kru dari bajak laut rambut merah yang dipimpin oleh Shanks, salah satu Yonkou di dunia baru. karakter usopp di isi oleh Kappei Yamaguchi.
Kappei Yamagichi
Seiyuu kelahiran 23 Mei 1965 ini sudah melalang buana dalam dunia pengisian suara anime, selain mengisi suara usopp dalam one piece ini, Kappei sudah mengisi beberapa karakter penting di berbagai anime lain nya, seperti Ranma Saotome dalam Ranma 1/2, Inuyasha dalam Inuyasha, L dalam Death Note. Shinichi Kudo/Kuroba kaito dalam Case Closed (Detective Conan).
  • Sanji
Sanji
Sanji
Koki dan juga petarung dari bajak laut topi jerami ini mempunyai tugas penting dalam kapal, selain memasak untuk para anggota kapal, dia juga mempunyai tugas untuk menyelamatkan kulkas dari ancaman perut luffy yang selalu lapar. suara sanji di isi oleh Hiroaki Hirata.
Hiroaki Hirata
selain mengisi karakter Sanji dalam one piece, Hiroaki Hirata juga mengisi karakter suara dalam berbagai macam anime lainnya, seperti Suikotsu dalam Inuyasha, Terada Tatsugoro dalam Gintama.
  • Chopper
Tony Tony Chopper
Tony Tony Chopper
dokter hebat dari kelompok bajak laut topi jerami ini memiliki karakter unik, dia lucu dan juga sosok yang penakut. akan tetapi tingkahnya bersama usopp kadang membuat penonton tertawa karena tingkah mereka. karakter chopper ini diisi oleh seiyuu terkenal Ikue Otani.
Ikue Otani
Seiyuu yang memiliki suara khas dalam mengisi karakternya ini memberikan nyawa tersendiri dalam karakter chopper. selain mengisi chopper, ikue otani juga dikenal sebagai pengisi suara Pikachu dalam Pokemon, Konohamaru dalam Naruto, Mitsuhiko Tsuburaya dalam Case Closed (Detective Conan)
  • Nico Robbin
Nico Robin
Nico Robin
Arkeolog keturunan Ohara ini bergabung dengan kelompok bajak laut topi jerami setelah kejadian di Alabasta. Meskipun sejak kecil dia selalu diburu oleh World Goverment tapi dia selalu selamat karena bergabung dengan kelompok yang kuat. karakter robin ini diisi oleh Yuriko Yamaguchi.
Yuriko Yamaguchi
Selain mengisi karakter robin, Yuriko juga dikenal juga mengisi karakter Orochimaru dalam Naruto, Joy dalam Pokemon.
  • Franky
Cyborg Franky
Cyborg Franky ini mempunyai nama asli Cutty Flam yang kemudian diganti karena permintaan dari Ice burg. pembuat kapal dari thousand sunny ini sering / selalu berpenampilan "nakal" tanpa mengenakan celana hanya menggunakan celana dalam saja. karakter suara franky ini diisi oleh Kazuki Yao.
Kazuki Zao
Kazuki Zao
selain mengisi suara franky, Kazuki juga mengisi karakter Mr. 2 Bon Clay dalam anime ini. selain mengisi dalam one piece Kazuki juga pernah mengisi karakter lain dalam berbagai macam anime terkenal lain nya. seperti Arbor Lint dalam Gundam 00, Taurus Harbinger dalam Saint Seiya Omega.
  • Brook
Brook
Anggota terkhir yang bergabung dalam kelompok bajak laut topi jerami ini adalah seorang musisi, dia handal dalam menggunakan berbagai macam alat musik. sebelum bergabung dengan kelompok bajak laut topi jerami, Book adalah anggota bajak laut Rumbar dan Mantan Kapten Bajak Laut Rumbar. karakter suara Brook ini diisi oleh Yuichi Nagashima.
Yuichi Nagashima
Yuichi Nagashima dikenal sebagai pengisi suara yang berpengalaman, dia dikenal pernah mengisi suara Gollum dalam Serial Lord Of The Rings. selain itu dia juga mengisi suara dalam karakter anime lainnya seperti Kashamaru dalam Flame Of Recca, Jakken dalam Inuyasha dan beberapa karakter anime terkenal lainnya.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Yuk kenalan sama Pengisi Suara dari Anime One Piece "

Posting Komentar