Akagami



Bajak Laut Akagamipimpinannya Shanks adalah bajak laut pertama yang ditampilkan di One Piece. Shanks kemudian menjadi idola dan motivasi Luffy menjadi bajak laut. Di kemudian hari, Bajak Laut Akagami dikenal sebagai 1 diantara 4 bajak laut terkuat yang ada di dunia (Yonkou). Setiap Yonkou memiliki pengaruh yang sangat besar di lautan. Meminjam nama Yonkou saja bisa menjadi jaminan keamanan suatu negara. Dan Menantang Yonkou bisa diartikan cari mati.



                                                          Shanks



Shanks adalah pembuat dan sekaligus kapten bajak laut akagami. Shanks adalah orang yang selalu santai dan sering tertawa terbahak-bahak. Shanks tidak merasa keberatan dipukul botol sake oleh Higuma. Namun Shanks juga bisa serius jika kondisi dalam keadaan genting, seperti saat menantang Sengoku Dan Teach.

Shanks berasal dari West Blue, Shanks lahir dari pulau penghasil Sake terbaik di dunia. Suatu waktu Bajak laut Roger mungkin berlabuh di suatu pulau penghasil Sake terbaik di dunia. Roger kemudian bertemu Shanks kecil yang begitu tertarik akan petualangan di lautan. Shanks kemudian diajak Roger untuk bergabung. Besar Kemungkinan Shanks dilatih langsung oleh Roger karena Topi Jerami Roger dia serahkan kepada Shanks . Setelah Roger meninggal Shanks mulai mengumpulkan Kru untuk membentuk Bajak laut sendiri.
Pertarungan Shanks yang paling terkenal adalah pertarungan dia dengan Mihawk. Sampai-sampai berita pertarungan ini terdengar di seluruh lautan. Hingga saat ini tidak diketahui bagaimana hasil pertarungan itu, tapi setelah pertarungan ini Mihawk diangkat menjadi Shichibukai .

Setelah menjadi Yonkou, Shanks memilih menuju Desa Fuusha di East Blue. Belum ada motif pasti apa tujuan Shanks tinggal di Fuusha selama 1 tahun tapi kemungkinan besar adalah Shanks berusaha mengumpulkan para mantan anak buah Roger untuk diajak bergabung. Gol D. Roger berasal dari East Blue dan kebanyakan Krunya juga berasal dari East Blue. Setelah menjadi Yonkou, Shanks berusaha mengajak mereka semua untuk menjadi bajak laut lagi dan bergabung dengan Shanks. Tambahan orang-orang yang kekuatannya sudah melegenda ini pasti akan membuat Bajak Laut Rambut Merah akan semakin disegani. Shanks juga ingin bernostalgia dengan orang-orang yang pernah menjadi guru dia di Kapal Roger. Namun semua mantan kru Roger tersebut menolak untuk menjadi bajak laut lagi .

Di desa Fuusha, Shanks menjadi akrab dengan warga sekitar bahkan berteman dengan Luffy, bocah nakal berusia 7 tahun di Desa Fuusha. Saat muncul Cover Makino menggendong bayi, banyak yang beranggapan itu anak Shanks. Walau tidak diketahui apakah Shanks yang sering datang ke Fuusha atau Makino Yang Datang Ke New World


Shanks kehilangan tangan kiri saat menyelamatkan Luffy dari Sea King. ketika ditanya krunya tentang tangan itu, Shanks hanya menjawab “ini cuma tangan” . Saat bertemu Shirohige, Shanks mengatakan dia mempertaruhkan tangannya untuk masa depan. Karena Tangan ini pula, Mihawk menolak bertarung lagi dengan Shanks. Shanks kehilangan tangan kiri tangan yang justru banyak digunakan Shanks saat bertarung.



                                                       BENN BECKMAN





PENAMPILAN


Benn adalah seorang pria kekar berambut panjang. berbeda dengan kebanyakan anggota akagami yang sering bercanda, Benn terkesan selalu serius. Saat hadir di Marine Ford Benn tidak lagi mengikat rambutnya namun membiarkannya tergerai. dia juga lebih berotot dan sudah memiliki bekas luka di wajahnya. Dalam sebuah sbs oda-sensei mengatakan wajah Benn mirip tikus. Benn Beckman adalah tokoh tercerdas di dunia bajak laut.





Benn adalah navigator bajak laut akagami sekaligus kru pertama Shanks. Pemilihan Benn Beckman sebagai Kru pertama Shanks mungkin karena Shanks melihat kesamaan dia dengan Rayleigh. Sama-sama berpenampilan tenang, menguasai ilmu kelautan, dan memiliki Haki yang kuat .





KEKUATAN


Saat menghabisi anak buah Higuma, Benn hanya menggunakan gagang senapannya. Dan saat mengancam Kizaru dia menggunakan pistol yang bahkan Kizaru sendiri mengangkat tangan. Kemungkinan besar Benn adalah pengguna haki pertahanan level Top. Dia bisa mengaliri peluru di pistolnya dengan haki jika ingin bertarung.


                                                         LUCKY ROO

 


PENAMPILAN
Lucky adalah orang yang paling gemuk dan paling rakus di kru akagami. 10 tahun lalu Lucky lebih pendek dari shanks namun saat di marine ford Lucky lebih tinggi dari Shanks. Lucky hampir selalu terlihat memakan daging, mungkin Luffy mencontoh kebiasaannya dari paman Lucky ini .

KEKUATAN
Lucky adalah orang pertama yg terlihat membunuh lawannya. saat melawan anak buah Higuma, Lucky seolah-olah bergerak tanpa terlihat. nama Lucky Roo terinspirasi dari komik Lucky Rou. Lucky Rou adalah seorang yang bisa menembak lebih cepat dari bayangannya sendiri. Atas dasar ini banyak fans yang berasumsi bahwa Lucky adalah manusia tercepat di dunia. Terlepas dari Buah Iblis Super sonic, Memakai Soru saja bisa menjadi kekuatan menakutkan jika rahasia penggunaannya sudah diketahui.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Akagami"

Posting Komentar