Ternyata Orang Ini Bisa Mengalahkan Fleet Admiral Akainu.

Sakazuki Alias Akainu, adalah fleet admiral di angkatan laut setelah menggatikan sengoku, dia adalah orang yang terkenal brutal bahkan dapat membunuh bawahannya sendiri demi kepentingannya, selama perang marineford dia di perlihatkan sebagai orang yang licik dia berhasil menghasut squard untuk menusuk shirohige, kekuatannya adalah magu-magu no mi dan dia menjadi manusia magma, dan dia juga lah yang membunuh ace kakak angkat dari luffy.



Dia juga orang yang cukup tahan banting, terbukti setelah di hajar oleh shirohige dia masih mampu berdiri bahkan mengejar luffy dan jimbe lalu berhadapan dengan kapten divisi shirohige. Setelah timeskip dia bertarung dengan aokiji untuk memperebutkan kursi fleet admiral yang kosong, pertarungan yang berlangsung selama 10 hari itu di menangkan akainu dan merubah iklim di punk hazard secara permanen.

Dan untuk di masa depan saya kira ada beberapa nama yang mempunyai urusan dan di prediksi dapat mengalahkan akainu

1. Luffy
Tentu saja kapten kita ada di urutan pertama, dan tentu alasannya adalah dia yang membunuh ace dan saya rasa itu cukup menjadi alasan luffy untuk menghajarnya.


 
Setelah tak berdaya menghadapi 3 admiral sebelum time skip, luffy bertekad untuk menjadi lebih kuat dan terbukti dia tidak lari lagi saat menghadapi fujitora, walaupun saya rasa kekuatan luffy belum cukup untuk menghadapi akainu, tapi kita tau bahwa semakin lawan nya kuat maka luffy akan semakin kuat juga, dan mungkin saja saat menghadapi si anjing merah, luffy sudah bisa memaksimalkan gear 4 bahkan mungkin gear 5 ( imo ).

2. Sabo Vs Akainu
Kandidat kedua ada saudara ace yang lain, yah sabo orang nomber dua di revolusioner dan orang yang mewarisi kekuatan mera mera no mi milik ace. Kekuatan sabo sekarang dapat di katakan selevel dengan admiral itu terbukti saat duel menghadapi fujitora, sabo juga dengan mudah menghajar burgess.



Ada yang bilang bahwa df sabo useless jika di gunakan menghadapi akainu, itu memang benar tapi tidak sepenuhnya benar, ingat sabo murid dragon dan tanpa mera mera dia sudah bisa menjadi orang nomber dua di revolusioner, dan menurut saya sabo adalah master haki dan kalau di pikir kekalahan ace adalah karna dia tidak bisa haki jadi tidak bisa menyentuh tubuh akainu ( walau sebenarnya dia mati karna melindungi luffy ), dan bagi sabo menyentuh tubuh asli df user bukanlah hal sulit, busho haki dan buah mera mera adalah perpaduan yang sangat kuat


3. Aokiji Vs Akainu
Pertarungan mereka mungkin akan terjadi lagi dan kali ini pertarungan mereka adalah atas nama keadilan, keduannya mempunyai pandangan masing masing tentang keadilan, Akainu sangat menjunjung tinggi moto keadilan. Ia sanggup menghancurkan sebuah kapal yang berisi banyak warga sipil demi mencegah kemungkinan naiknya salah satu ilmuwan ohara di kapal itu.



Aokiji menjulukinya bodoh bahwa ia terlalu berlebihan dalam bertindak, Berbanding terbalik dengan rekannya sesama laksamana, Akainu, Aokiji memiliki rasa kehormatan yang tinggi seperti saat ia memegang janjinya untuk tidak menyerang kru topi jerami lainnya setelah ia menerima pertarungan satu lawan satu dengan Luffy. 

Moto keadilan yang dimiliki Aokiji tidak diketahui persis, namun ia menunjukkan kalau ia mengikuti keadilan moral. Dan kita ketahui sendiri bahwa aokiji sekarang sedang mengelilingi dunia, entah jawaban apa yang dia cari. Dan menurut kabar yang berhembus aokiji bekerja sama dengan kurohige dan menurut saya akainu tidak akan tinggal diam mendengar orang sekuat aokiji bekerja sama dengan yonkou kurohige ( Imo )

4. Kurohige Vs Akainu
Untuk kandidat ke empat, dia pernah kabur saat akainu mengejarnya di suatu pulau, entah karna kurohige belum berniat berhadapan dengan admiral atau memang ada alasan lain yang membuat nya kabur. 



Dan prediksi saya kurohige tidak akan berhadapan one on one saat akainu masih kuat dengan kata lain dia akan melakukan hal yang sama terhadap akainu sama seperti kepada shirohige yaitu menyerang nya saat dia sudah lemah dan mencuri buah iblis nya ( ingat kurohige memburu df yang imba ) tapi tidak menutup kemungkinan kurohige juga akan battle one on one dengan akainu dari awal.


Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Ternyata Orang Ini Bisa Mengalahkan Fleet Admiral Akainu."

Posting Komentar