Top 5 Pertarungan Yang Paling Ditunggu di One Piece

Saat ini akan mengulas tentang 5 tahap pertarungan yang paling ditunggu, serta prediksi mengapa terjadinya duel dan pertarungan hebat. Oke langsung ke point nya..
  • Pasukan Revolusi Vs Bajak Laut Kurohige.
Pada Chapter 823 Terlihat pedro sedang membaca Koran yang membuat gempar. Dalam koran terebut diberitakan bahwa markas besar pasukan revolusi, altigo, yang tersembunyi ribuan tahun akhirnya ditemukan dalam keadaan hancur.

Top 5 Pertarungan Yang Paling Ditunggu di One Piece

Banyak yang yakin bahwa Blackbeard tidak mungkin bisa mengalahkan Pasukan Revolusi. Dan kehancuran Baltigo adlah murni "Suicide" yang dilakukan Dragon agar Blackbeard tidak bisa mengambil senjata yang ada di sana. Tapi ada juga yang penasaran bagaimana gambaran pertempuran yang terjadi disana,  benarkah baltigo dihancurkan oleh Dragon, atau terjadinya pertempuran yang hebat disana.

  • Aliansi Luffy dan Law VS Bajak laut Kaido.
Tentunya pertempuran antara ke dua kubu ini mungkin tidak dapat dihindari lagi nanti. Mengingat kejadian yang dilakukan luffy dan law saat Arc Punk Hazard dimana pada waktu itu Law menggunakan Taktik untuk menghancurkan Bajak Laut Kaido. Mulai dari menghancurkan sumber kekuatan Bajak Laut Kaido dengan menghancurkan dan menangkap Ilmuan Ceasar Clown.

Top 5 Pertarungan Yang Paling Ditunggu di One Piece

Mereka juga telah Menjatuhkan Doflamingo dan menghancurkan Pabrik SMILE di Dressrossa.
Serta menghimpun kekuatan di pulau Zou berdasarkan Manganya dikatakan Luffy dan Law telah mengurangi 30% kekuatan bajak laut Kaidou. Tentunya hal itu membuat kaido tidak akan tinggal diam dengan perbuatan yang telah dialakukan oleh aliansi luffy dan law.

  • Bajak laut Topi Jerami Vs 3 Admiral Angkatan Laut.
Ada yang telah membuat prediksi bahwa akan terjadinya pertempuran yang hebat antara Luffy, Zoro, Sanji VS 3 Admiral angkatan Laut.
 
trio monster

  • Luffy VS AKAINU, Zoro VS Fujitora, SAnji VS KIZARU.
Sepertinya prediksi ini mempunyai peluang besar untuk terjadi, tentunya membuat para pecinta One Piece semakin penasaran tentang pertempurannya.
  • Rorona Zoro vs Hawk Eye Mihawk.
Mengalahkan Mihawk adalah impian Zoro sejak lama karena dengan mengalahkannya. Zoro akan dapat mewujudkan impiannua untuk menjadi pendekar pedang No. 1 Di Dunia. Ada yang berkata Zoro sudah mengalahkan Mihawk saat dia berlatih bersamanya selama 2 Tahun.

Rorona Zoro vs Hawk Eye Mihawk.

Ada juga yang mengatakannya kalau Zoro belum mengalahkan mihawk. Tentunya selepas apapun itu tidak menghilangkan keinginan untuk melihat pertempuran yang hebat yang terjadi antara dua pendekar pedang terhebat ini.
  • Monkey D Luffy Vs Marshall D. Teach
Menurut pendapat kami pertempuran paling dinanti-nantikan prediksi mengenai pertempuran pertempuran ini akan menjadi pertempuran yang sangat hebat. Seperti yg kita tahu karena Teachlah sehingga Ace yang adalah kakaknya luffy tertangkap dan akan dieksekusi luffy sudah berusaha menyelamatkannya tapi tetap saja gagal. Saat impel down luffy sempat bertemu teach, melihatnya tentu membuat luffy sangat marah dan ingin menghajarnya.
Monkey D Luffy Vs Marshall D. Teach


Hanya jimbei berusaha menghentikannya, dan mengingatkan lluffy akan tujuan awalnya untuk menyelamatkan ACE, sehingga pertempuran mereka berdua masih terhindar. Tentunya pertemuan mereka selanjutnya mungkin tak akan terhindar lagi, pertempuran mereka berdua kami prediksikan akan menjadi penentu siapa yang akan dinobatkan untuk menjadi Raja Bajak Laut.

  • Monkey D Luffy Vs Big Mom
Setelah membentuk aliansi Luffy memberikan satu syarat dan meminta persetujuan kepada 4 timnya, yaitu salah satu krunya tidak ada Yaitu Sanji. Dan Luffy mengatakan bahwa Sanji memiliki kekuatan bisa 1000 orang jadi ia ingin mengajak sanji lagi yang telah di culik Big Mom. 

Monkey D Luffy Vs Big Mom
 
Selanjutnya pastinya akan terjadi duel dan pertempuran Big Mom dengan Luffy yah ini pasti akan menjadi penasaran. Siapakah pemenangnya dan bisakah Luffy bisa menyelamatkan Sanji dan ikut kembali menjadi teman sekaligus kru Topi Jerami untuk mengalahkan Kaido.

Hmm bagaimana pendapat kalian ? Adakah uneg uneg yang berbeda ?...

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Top 5 Pertarungan Yang Paling Ditunggu di One Piece"

Posting Komentar