4 Buah Setan Spesial Dan Terkuat One Piece

4 Buah Setan Spesial Dan Terkuat One Piece

            
            Buah Setan atau Buah Iblis adalah buah mistis yang bisa memberikan penggunanya semacam kemampuan khusus tergantung dari jenis buah tersebut. Disebut juga buah terkutuk karena buah ini memiliki efek samping bagi sang pengguna nya, yaitu sang pengguna tidak akan bisa berenang di lautan lepas sampai akhir hidupnya. Ada 3 jenis buah setan.        
            

            Jenis Buah Setan One Piece

Pertama, yaitu Tipe Paramecia, yang membuat sang pengguna memiliki kemampuan super.
Kedua, Tipe Zoan, yang membuat sang pengguna bisa merubah wujudnya menjadi hewan.
Ketiga, Tipe Logia, yang membuat sang pengguna memiliki kekuatan alam, seperti memiliki kekuatan cahaya dan lain-lain. Tipe Logia hanya bisa di serang dengan haki.

            Dari ketiga jenis buah setan tersebut, ada 4 buah setan yang sangat special, terkutuk, dan terkuat, yaitu :

            4 Buah Setan Terkuat One Piece


1.     Goro Goro no Mi – God Enel

Source Google

Goro Goro no Mi diduga menjadi salah satu buah setan terkuat, Goro Goro no Mi adalah berelem petir dan bertipe Logia, pengguna dari buah setan ini adalah God Enel. Menurut Robin, DF (Devil Fruit) milik God Enel adalah salah satu DF tipe Logia yang tak terkalahkan dari segala jenis DF.

Goro Goro no Mi mampu melenyapkan satu pulau atau satu wilayah dengan hitungan detik sesuai dengan ukuran VOLT petir yang God Enel keluarkan sesukanya.

Goro Goro no Mi mampu melelehkan emas, mampu membuat user nya berpindah2 tempat dalam kecepatan kilat sesuka nya, serta mampu menghanguskan musuh dan objek sampai benar benar gosong.

God Enel mampu mengeluarkan petir sebesar 200 Juta Volt, bukankah sangat hebat?? Jika saja pada saat Luffy vs God Enel pada arc Skypiea, Jika Luffy bukan pengguna buah setan Karet, mungkin Luffy sudah mati sebelum menyentuh God Enel. Pasalnya, Petir tidak mempan terhadap Karet.


2.     Yami Yami no Mi -  Kurohige
Source Google

Yami Yami no Mi adalah buah iblis tipe Logia, yang memungkinkan sang pengguna mampu menciptakan dan mengendalikan elemen kegelapan. Buah ini dianggap buah iblis terkuat dari semua jenis. Buah ini dimakan oleh Marshall D. Teach atau Kurohige, setelah ia mencurinya dari komandan divisi 4 Shirohige.

Buah iblis ini sangat mengerikan, penggunanya mampu mengendalikan gravitasi, mampu meniadakan kekuatan buah iblis lawan nya hanya dengan menyentuhnya, seperti pada saat Ace vs Kurohige.

Melawan buah iblis ini dengan buah iblis juga adalah hal yang sia-sia, di Anime Kurohige mengklaim bahwa Yami Yami no Mi adalah kekuatan terkuat di antara semua buah iblis.


3.     Gura Gura no Mi
Source Google

Gura Gura no Mi adalah buah iblis tipe paramecia, Pengguna Gura Gura no Mi mampu membuat gempa hanya dengan satu pukulan. Buah ini dulunya dimiliki oleh Edward Newgate atau Shirohige, Yang kini dimiliki oleh Kurohige.

Marineford hancur karena kekuatan Gura Gura no Mi ini, buah iblis ini dianggap sebagai Buah Iblis Paramecia Terkuat. Sepertinya, saya tidak perlu dijelaskan lagi, kalian pasti sudah tau dengan kekuatan Buah Iblis ini.


4.     Ope Ope no Mi – Law
Source Google

            Ope Ope no Mi adalah buah iblis yang sangat special  dan terkuat, buah ini mampu memberikan keabadian kepada seseorang yang kita inginkan dengan Operasi Muda dan Abadi. Jika sang penggua melakukan operasi ini kepada seseorang, nyawa dari sang pengguna akan melayang (mati).

            Ope Ope no Mi dimiliki oleh Trafalgar D. Water Law, banyak teknik yang bisa dihasilkan oleh buah setan ini, seperti teknik ‘Room’ yang membuat suatu ruangan berwarna biru dan tembus pandang yang bisa dikontrol penuh oleh pengguna nya.

            Buah setan ini sangat hebat, apalagi sang pengguna juga adalah seorang dokter sehingga sang pengguna mampu melakukan operasi dengan mudah karena dengan adanya buah iblis ini sang pengguna bisa memotong tubuh pasien tanpa merasakan rasa sakit sedikit pun.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "4 Buah Setan Spesial Dan Terkuat One Piece"

Posting Komentar