5 Opening One Piece Ini Mengingatkan Kamu Pas Masih Nonton One Piece Di TV

Source : One Piece Video


Pastinya, kalian masih ingat masa--masa One Piece di TV, kalian anak 90-an atau bahkan anak 2000-an pasti, masih bisa mencicipi menonton Anime One Piece di TV. Dulu, One Piece tayang di Layar Kaca TV kita waktu sore kira-kira jam 5-an lah.. lupa euy, maklum. Setiap sore merelakan bermain Sepak Bola di lapangan demi nonton One Piece di TV, sehari ga nonton aja rasanya tuh... gimana ya? ada yang bisa jelasin engga rasanya gimana??

Dulu sama temen-temen suka ngebandingin karakter kesukaan, dan pada saat itu yang Bona-Kun suka itu si Roronoa Zoro, kenapa? karena dia itu mantap jiwa, orang nya santai, kuat, dan permainan pedang nya nikmat, rasanya pengen Bona-Kun praktekin ke temen-temen wkwk (becanda). Temen-temen saya  itu sukanya, yang pasti Sang Kapten Monkey D. Luffy, Zoro, Sanji sama Nami, temen-temen saya mah ga ada yang mau suka sama Usopp karena dianggap sebagai pecundang :V soalnya dia suka berada di paling belakang kalo pas pertempuran dan dia ga ada keren-keren nya.

Mungkin disini saya tidak akan terlalu menggunakan bahasa yang kaku, saya akan menggunakan bahasa yang santai dan ada unsur humoris, meski saya tidak yakin bahwa unsur humoris itu akan membuat kalian semua tertawa, karena Artikel ini adalah artikel mengenang masa lalu jadi, ya begitulah.


Jadi, di Artikel kali ini Bona-Kun ingin kita ber-nostalgia sebentar, saya ingin kita mengenang masa lalu kita pas masih nonton One Piece di TV, dan saya ingin tau bagaimana perasaan kalian setelah melihat Opening-Opening One Piece ini, sertakan di Komentar ya, mari kita menangis bersama-sama :).

Nostalgia One Piece


1. WE ARE
Source : One Piece Video

WE ARE adalah Opening pertama Anime One Piece, mulai dari sinilah saya menyukai One Piece, mulai dari sinilah saya menyukai Zoro :) dan mulai dari sinilah saya sering main bola memakai kaki :V dulu manggil karakter di One Piece itu menggunakan ciri khas nya bertarung bukan nama karakter nya, contoh nya seperti Sanji, dia selalu bertarung menggunakan kaki, jadi temen saya itu selalu memanggilnya "Karakter kesukaan saya itu tempur ga pake tangan." apakah kalian juga merasakan hal seperti ini?? kalo  iya, syukur deh saya takut cuma temen saya doang yang kaya gitu wkwk.

Mungkin ada yang disini masih punya video One Piece, kalian bisa cek Opening WE ARE di episode 01-47, di episode 01-47 itu Luffy sudah mengalahkan bajak laut terkenal yang jika tidak salah harga kepala nya itu masih belasan juta, yaitu Don Krieg.


2. Believe
Source : One Piece Video


Opening ini adalah Opening kesukaan saya, opening ini sangat cocok untuk membuat diri sendiri menjadi bersemangat, apa lagi pas lagi belajar dengerin Opening ini, nafsu belajar nya bakal bertambah 10 kali lipat. Dan sering juga buat alarm, nah buat kalian yang masih bingung nyari lagu yang bagus buat alarm, mungkin ini bisa menjadi REKOMENDASI karena opening ini behhh.. NIKMAT buat bangunin kita dari tidur, coba deh.. saya aja masih sering makai lagu ini.

Opening ini bisa kalian cari di One Piece Episode 48-117 di episode ini, Luffy dan kawan-kawan belum memiliki Nico Robin, mereka baru memiliki Dokter yaitu Tony Tony Chopper, mahluk yang sangat lucu dan cocok untuk saya peluk waktu mau tidur.

3. Hikari E
Source : One Piece Video

Opening ini juga salah satu Opening kesukaan saya juga, opening ini memiliki lirik lagu yang santai dan sangat terasa ketika di dengarkan, cocok untuk kalian yang ingin belajar dengan musik yang tenang dan santai, di Opening ini saya mulai menganggap bahwa kartun One Piece (sebelum saya mengenal kata Anime, setiap animasi yang saya tonton di TV saya sebut kartun) adalah kartun yang sangat seru dan mengasyikkan, apalagi kelucuan tingkah laku sang kapten yang membuat saya tertawa terbahak-bahak.

Dulu saya menonton ini bersama keluarga khususnya bersama kakak saya yang memperkenalkan saya di dunia One Piece. Opening ini bisa kalian cari di Episode 117-168 di sini Kru Topi Jerami sudah memiliki Nico Robin, di episode 117-168 memiliki banyak sekali momen-momen penting seperti, pertama kalinya Luffy bertemu dengan Marshall D. Teach, pertempuran Luffy vs Bellamy momen yang sangat hebat pada saat Luffy memukul Bellamy, "Wuuhhh" se-keluarga terkejut pada saat momen pemukulan Bellamy tersebut, dan disini juga Kru Topi Jerami sudah menginjak kan kakinya di Sky Island atau sedang berada dalam Skypiea Arc.

4. Bon Voyage
Source : One Piece Video

Opening ini bisa kalian cari pada One Piece Episode 169-206, di sini Luffy dan kawan-kawan sedang berusaha melarikan diri dari markas Angkatan Laut. disini Luffy dan kawan-kawan sudah pulang dari Skypiea dan mendarat di tengah Markas Angkatan Laut.


5. Kokoro No Chizu
Source : One Piece Video

Opening ini mungkin adalah Opening terakhir yang ada di TV, Mohon Koreksi jika saya salah, karena seingat saya hanya sampai sinilah One Piece ada di TV, hanya sampai Opening yang ke-5 inilahh One Piece ada di layar kaca kita, seingat saya cerita terakhir One Piece di TV itu pada saat Luffy vs Usopp pada saat Usopp menolak untuk membeli kapal baru.

Pada saat itu, mereka belum melawan CP9 dan belum merekrut Franky, Opening ini bisa kalian cari di Episode 207-263, hanya sampai Opening inilah One Piece tayang di Indonesia, saya sangat berharap bahwa One Piece bisa tayang kembali di TV, tidak apa-apa meski itu sampai Episode ini saja, karena saya sangat ingin menonton One Piece di layar TV bukan di layar monitor (Laptop / Komputer).

Masa-masa itu sangat lah seru, rela tidak bermain bola demi menonton kartun ini, dulu di layar kaca TV kita banyak sekali kartun, Anime, Power Ranger, dan acara anak-anak lainnya, sungguh sangat seur nya masa kecil dulu, apalagi pada saat hari Minggu banyak sekali channel TV yang bisa kita tonton mulai dari Jam 07.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Hihi.. meski saya sudah bisa dibilang sudah remaja, dan harusnya menonton acara yang bukan kartun, namun saya masih lebih suka kartun dibandingkan acara yang lainnya, hihi,

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "5 Opening One Piece Ini Mengingatkan Kamu Pas Masih Nonton One Piece Di TV"

Posting Komentar