Alasan Mengapa Charlotte Katakuri Bisa Menggunakan Haki Di Logianya

Busoshoku Haki Pada Logia Charlotte Katakuri

Source Google

Mungkin ada yang tidak sadar bahwa pada saat One Piece Chapter 865, Charlotte Katakuri menggunakan haki pada Logia-nya, mengapa bisa?? akan saya jelaskan.
Charlotte Katakuri bisa menggunakan haki di logia-nya, umumnya pengguna Devil Fruit Logia tidak bisa menggunakan Busoshoku Haki pada logianya, seperti Admiral Admiral Marine, mereka tidak menggunakan Haki pada Logia-nya, Contoh nya Kizaru tidak memberikan Haki pada serangan cahayanya.

Busoshoku Haki Katakuri


Charlotte Katakuri Menggunakan Haki pada Logia-nya, terlihat sungguh hitam bukan kakinya.



Charlotte Katakuri tidak menggunakan Haki pada Logia-nya, dan disini terlihat sangat jelas warna dari serangan buah setan nya yang tidak dilapisi dengan haki.



Terlihat sangat jelas bukan perbedaan nya?? Ada beberapa jenis bahwa beberapa pengguna logia dapat menempatkan busoshoku haki pada logia nya, (seperti Luffy pada Gear keempat misalnya, yang tidak kehilangan kemampuan karetnya). Namun Luffy adalah tipe buah setan Paramecia, lalu bagaimana dengan Logia??

Karena ada berbagai jenis buah setan seperti Paramecia, Zoan, Dan ada beberapa jenis lagi tipe Logia.
Saya tidak berbicara tentang kekuatan yang berbeda, tapi sifat berbeda.
Sebagai contoh, tipe paramecias:
Luffy memiliki badan karet, tapi dia tidak bisa membuat karet.
Doffy tidak memiliki badan benang, tapi dia bisa membuat benang.

Jenis Buah Setan Logia

Dan Logia terbagi dalam dua jenis: berwujud dan tidak berwujud.
Dalam contoh ini Katakuri termasuk dalam kategori yang berwujud.
Sabo, Smoker, Kizaru misalnya akan masuk dalam kategori tak berwujud.

Intinya adalah bahwa pengguna "tidak berwujud" sampai sekarang tidak mampu menggunakan Haki pada kekuatan logianya. Smoker menggunakan busoshoku hanya di bagian tubuhnya yang terwujud (di badan nya saja), tapi dia tidak bisa menggunakan haki pada saat ia menggunakan buah setan nya yaitu pada saat ia mengeluarkan Asap. Jadi seperti Sabo yang merupakan pengguna haki, tapi mungkin tidak bisa menaruh haki pada nyala api nya.


Dan, Charlotte Katakuri termasuk dalam kategori Logia yang berwujud, buah setan nya ibarat elemen yang padat, sehingga ia bisa menaruh haki pada logianya tersebut.

Ini semacam dikonfirmasi bahwa busoshoku haki mampu digunakan dalam logia berwujud.

untuk kalian yang mungkin belum yakin, bahwa Katakuri itu pengguna Logia atau bukan, mungkin ini bisa bikin kalian percaya.
Source http://onepiece.wikia.com/wiki/Charlotte_Katakuri

Facebook Google+

2 Tanggapan untuk "Alasan Mengapa Charlotte Katakuri Bisa Menggunakan Haki Di Logianya"

  1. Maaf sebelumnya, Katakuri itu bukan pengguna buah iblis tipe Logia, Oda udah mengkonfirmasi bahwa jenis buah setan katakuri itu tipe Paramecia Special.

    BalasHapus
  2. Bukannya katakuri pengguna paramecia khusus, kata jinbe

    BalasHapus