Darimana Kaido Mendapatkan Road Poneglyph ??

Darimana Kaido Mendapatkan Road Poneglyph ??

 Jadi, spekulasi saya sederhana saja. Pertanyaan yang akan saya jawab di sini dengan gagasan saya adalah:

- Dari mana Kaido mendapatkan Poneglyph yang dia miliki sekarang? Dimana itu tersembunyi sebelumnya? Apakah itu ditemukan atau diberikan kepadanya?

Analisis saya mengenai situasi ini melibatkan satu peristiwa penting, perang di Marineford, sebuah  Kontroversi besar antara marinir dan yonkou Whitebeard. Tepat sebelum dimulai, di Manga Chapter 533, beberapa perwira kelautan datang untuk memberitahu wakil laksamana Momonga tentang bentrokan antara Yonkou  Shanks dengan Yonkou Kaido. Alasan bentrokan itu karena Kaido ingin menyerang Whitebeard (Shirohige) di marineford, jadi Shanks mencoba menghentikannya.

Jadi, Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah masalah besar, bukan? Tentu saja, tapi rupanya tidak ada yang terjadi, karena Shanks muncul dalam perang tanpa bekas luka atau luka pada umumnya. Bagaimana mungkin? Maksudku, sekarang kita tahu Kaido, kita bisa mengatakan dengan pasti bahwa dia bukan tipe pria yang bisa dibodohi Shanks. Jadi apakah Shanks terlalu kuat? Aku tidak percaya bahwa dia akan memenangkan perkelahian begitu cepat dan tidak mendapatkan luka ...

Setelah menunjukkan semua situasi saat ini, saat itulah spekulasi saya masuk

Nah teman, saya pikir itu poneglyph merah! Menurut pendapat saya itu masuk akal, karena Kaido tidak akan berhenti hanya karena Shanks memintanya, jika terjadi perkelahian atau Kaido mendapat sesuatu yang sangat berharga baginya, dalam spekulasi saya, Shanks memberikan Kaido Red Poneglypph/Poneglyph Merah.

Pertanyaan besar lainnya adalah mengapa Shanks memiliki poneglygh merah. Yah, saya bisa melihat banyak alasan untuk itu, mengingat dasar-dasar kualifikasi yonkou dan pengetahuannya tentang perompak Roger sebagai mantan anggota. Untuk memperjelasnya, saya tidak mengatakan bahwa Shanks tahu di mana kepingan itu, tapi dia pasti bisa memiliki salah satu Red Poneglyph.

Dasar-dasar idenya adalah Shanks, dengan isi pengetahuan dari poneglyph merah, memberikannya pada Kaido untuk menghentikan serangan langsung ke Whitebeard dan mungkin juga untuk melindungi Luffy. Dan kaido pun tertarik, kemudian menerima Red Poneglyph tersebut dan membatalkan niatnya. Itulah satu-satunya hal yang bisa saya bayangkan. Mengapa Kaido memiliki Red Poneglyph dan mengapa Shanks datang di Marineford tanpa bekas luka sedikit pun.

Namun, ada juga kemungkinan lain yaitu. Kaido menemukan Red Poneglyph yang berada di Wanokuni dan kaido pun langsung mengamankan Red Poneglyph tersebut.

Tetapi, jika kita cenderung melihat ke pertanyaan "Bagaimana Shanks bisa datang di marineford tanpa terluka sedikit pun padahal sedang melawan yonkou kaido?" Jawaban nya yatu, karena Shanks memberikan Red Poneglyph (lokasi Red Poneglyph) yang di amankan oleh Shanks, kemudian Shanks pun memberinya kepada Yonkou Kaido.

Jadi.. itu adalah Spekulasi dan Teori saya mengenai ‘ darimana Kaido mendapatkan Red Poneglyph’.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Darimana Kaido Mendapatkan Road Poneglyph ??"

Posting Komentar