Germa Kingdom, Morgans, & Pemerintah Dunia



Oke langsung aja ke pembahasan, Kalian pasti sudah tahu betapa ganasnya Kerajaan Germa (Germa Kingdom) dalam dunia One Piece. Apabila kalian masih belum tahu seberapa ganasnya Kerajaan Germa. Tujuanya jelas yaitu agar kalian bisa lebih mengerti maksud dari artikel saya kali ini. Oke lanjut, Dari artikel tersebut kalian bisa membayangkan betapa ganasnya Kerajaan Germa. Jadi adalah hal wajar apabila kalian berfikir bagaimana bisa sebuah kerajaan yang menciptakan perang sekaligus menjadikan perang sebagai sebuah lahan bisnis, Masih mendapatkan tempat terhormat di mata para bangsawan dunia ? Bahkan pihak Pemerintah Dunia (World Government) masih mengiizinkan Kerajaan Germa untuk menghadiri pertemuan antar pemimpin dunia One Piece atau Reverie di Mariejoa.


Apakah pihak Pemerintah Dunia (World Government) tidak mengetahui sepak terjang dari Kerajaan Germa ? Atau mungkin pihak Pemerintah Dunia sengaja menutup mata dengan kerusakan yang diperbuat oleh Kerajaan Germa ? Ingat yang Kerajaan Germa khususnya Keluarga Vinsmoke (Vinsmoke Family) lakukan adalah membuat sebuah negri yang damai menjadi berperang satu sama lain. Lalu mereka tampil menjadi pihak yang menyediakan jasa tentara bayaran atau pedagang senjata canggih bagi siapa saja pihak yang ingin memenangkan perang di sebuah negri yang semula damai tersebut.


Oke kita lanjutkan pembahasanya, Apabila kita beranggapan bahwa pihak Pemerintah Dunia tidak mengetahui sepak terjang Kerajaan Germa maka itu adalah hal yang sangat mustahil. Kenapa ? Karena Kerajaan Germa yang dipimpin oleh Keluarga Vinsmoke sudah memiliki repustasi sebagai keluarga pembunuh dalam dunia bawah. Adanya salah satu dari agen intelligent terbaik milik Pemerintah Dunia sekelas Cipher Pol Aigis Zero (CP 0) yang juga berperan sebagai seorang “Ratu Kawasan Hiburan Malam” (Queen Of The Pleasure Quarter) di dunia bawah adalah bukti yang tidak terbantahkan, bahwa sebenarnya pihak Pemerintah Dunia sendiri sudah tidak asing lagi dengan para pemain atau orang – orang yang berkuasa di dunia bawah. Jadi jawaban yang lebih masuk akal dari semua itu adalah adanya peranan dari kaisar dunia bawah lainya. Siapa lagi kalo bukan MorganSi Berita Besar”. Sudah bukan rahasia lagi apabila pihak Kerajaan Germa memiliki hubungan dekat dengan Morgan “Si Berita Besar”.


Kalian pasti sudah mengetahui bahwa Morgan adalah bos dari perusahaan majalah raksasa dan terkemuka dalam dunia One Piece yang bernama “World Economic Times”. Dengan memanfaatkan kedekatanya dengan pihak Morgan, Maka pihak Kerajaan Germa mampu mengubah sebuah kenyataan menjadi hanya rumor atau dongeng belaka dan begitu juga sebaliknya. Hanya orang – orang tertentulah yang mengetahui sebuah fakta bahwa Kerajaan Germa adalah kerajaan penyulut perang sekaligus pembunuh. Tetapi dimata masyarakat umum Kerajaan Germa adalah penyelamat dan pahlawan sekaligus memiliki citra yang baik dimata dunia. Perlu diingat pihak Pemerintah Dunia lebih mementingkan pencitraan yang baik dimata publik dan Kerajaan Germa melakukan hal itu dengan sangat sempurna. Itulah alasan mengapa pihak Pemerintah Dunia masih memberikan tempat terhormat untuk Kerajaan Germa pada pertemuan antar pemimpin dunia One Piece atau Reverie di Mariejoa.


Dan satu hal lagi yang perlu kalian ketahui adalah pada komik One Piece chapter 825 kita mengetahui adanya Kolom Komik atau Komik Strip yang juga terdapat di majalah World Economic Times. Komik Strip ini mengisahkan tentang Sora si ksatria laut yang melawan pasukan jahat Germa66. Sebuah kisah tentang kepahlawanan di lautan yang sangat terkenal diseluruh dunia One Piece. Tentu saja komik strip tersebut adalah bagian dari propaganda pihak Pemerintah Dunia terhadap anak – anak dengan tujuan agar anak – anak mengidolakan sosok Angkatan Laut (Marine) sekaligus menunjukan bahwa Angkatan Laut tidak terkalahkan. Tetapi pointnya adalah komik tersebut sebenarnya menceritakan sebuah kekejaman dari Kerajaan Germa yang sesungguhnya tetapi sayangnya cerita tersebut hanya dipercaya oleh anak – anak. Sungguh fakta yang sangat menyayat hati.


Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Germa Kingdom, Morgans, & Pemerintah Dunia"

Posting Komentar