Benarkah bajak laut Blackbeard yang terkuat? Ini 5 Fakta Tentang Mereka


Bajak laut Blackbeard atau dikenal dengan Bajak laut kurohige merupakan sala satu dari 4 Yonkou yang berkuasa di New World mereka adalah bajak laut unik yang dikatakan sebagai bajak laut terkuat sekarang ini.Benarkah mereka sekarang adalah bajak laut terkuat yang menguasai seluruh lautan.Dalam artikel ini aku mencoba menjabarkan data-data bajak laut Kurohige mulai dari Manga dan Databook yang beredar.

Bajak laut Kurohige juga pada  sudah menjadi hotthread di semua forum Oplovers karna kemunculan 2 Krunya serta armada bajak laut kurohige dengan ini kita jadikan acuan dasar pada artikel ini adalah One Piece Chapter 803 sekaligus membuka Teori bajak laut Kurohige merupakan bajak laut yang masih jauh tingkatannya ditas Bajak laut Topi jerami (Luffy CS)

1.ARMADA BESAR BAJAK LAUT KUROHIGE


setelah 2 tahun yang lalu melalui peperangan besar di markas utama angkatan laut Marineford.Kurohige sudah menjadi kewaspadaan bagi pemerintahan dunia selain karna telah berhasil memiliki buah iblis gura gura no mi milik Shirohige.Kurohige juga berhasil membuat sebuah armada tempur yang dikatakan bisa saja menghabisi marineford.

http://mangacomzone.blogspot.com/2013/02/profil-bajak-laut-blackbeard.html
Pada dasarnya kekuatan armada ini terletak pada Marshall D. Teach atau kita kenal dengan sebutan Kurohige, aku akan membahas kenapa orang ini sangat berbahaya tapi sebelum membahas Kapten bajak laut ini kita akan membahas armada tempurnya yang berisi 10 armada yang masing-masing dikepalai oleh "Ten Titanic Captain".

2.TEN TITANIC CAPTAIN

Ten Titanic captain adalah sebutan untuk para pemimpin armada bajak laut kurohige minus sang kapten Marshall D.Teach.Beberapa kepala armada yang telah diketahui adalah berikut :
A.JESUS BURGESS (Komandan Divisi 1)
Jesus burgess adalah kapten dari armada kapal pertam bajak laut kurohige.berbicara tentang kekuatan Jesus Burgess kita bisa melihatnya di Arc Dressrosa dimana dia berhasil mengalahkan semua petarung di Blok A dengan sangat cepat.kekuatan fisiknya sudah tak bisa dibandingkan dengan manusia biasa.Iya juga punya kekuatan "Elbow" dimana dia dapat menciptakan pukulan dengan sikunya dan menghasilkan getaran tinggi.
dengan kekuatan "super Strength", Jesus Burgess sudah mampu berhadapa dengan petarung handal seperti Sabo walaupun dia sendiri kalah dari Sabo tapi Sabo juga mengakui dirinya kewalahan dengan Burgess.




B.SHILIEW THE RAIN (Komandan Divisi 2)
Shilliew adalah mantan kepala sipir penjara bawah laut impeldown.Dia memiliki kesukaan membunuh para tahanan sehingga karna kebiasaan buruknya ini dia akhirnya dipenjara di level 6 Impeldown. Setelah membantu bajak laut Kurohige yang terkena racun Magellan. Kurohige merekrut Shilliew dan Shilliew menerima ajakan itu karna merasa sangat cocok dengan bajak laut Kurohige yang terkenal brutal
Tentang Kekuatan Shilliew kita sudah diperlihatkan kemampuan berpedangnya sekilas saja pada arc impel down ini artinya Shilliew adalah Ahli pedang dalam bajak laut ini.Kita mungkin saja akan melihat pertarungan antara Shilliew dengan Zoro suatu saat nanti.



C.LAFITTE (Komandan Divisi 5)
Lafitte adalah salah satu anggota bajak laut kurohige yang masih misterius.Laffite terkenal dengan kemampuan hipnotis miliknya dan yang paling mengejutkan dia bisa masuk dengan santi ke markas besar angkatan laut saat rapat pera petinggi dengan shichibukai tenpa ada satu orangpun yang mengetahui dirinya sebelum iya sendri menunjukkan dirinya
Kemampuan laffite juga dikatakan dalam One Piece Bluedeep bahwa iya bisa menyelinap kemana saja.




3 orang diatas adalah 3 dari 10 kapten armada bajak laut shirohige yang telah diketahui posisinya untuk anggota lain seperti Van auger,Doc Q  dan Stronger,Catarina Devon,Vasco Shot,Avalo Pizzaro serta sanjuan Wolf tidak diketahui.Namun jika total ada 10 armada maka ada satu selain dari 9 anggota yang diketahui yang mengisi  posisi salah satu kapten armada kapal.Kurohige tidak menjadi salah satu kapten divisi kerna telah terbukti posisi armada pertama dipegang oleh Burgess sedangkan Doc Q dan Stronger adalah satu kesatuan.
siapa orang yang mengisi bangku tersebut ?

3.KUZAN MENJADI "ALIANSI BAJAK LAUT KUROHIGE"
Salah satu hal yang sangat menyenangkan salah satu mantan admiral Kuzsn atau dikenal dengan nama Aokiji ini telah beraliansi dengan bajak laut kurohige.sebelumnya aku ingin meluruskan bahwa Aokiji bukanlah anggota bajak laut Kurohige melainkan hanya aliansi dari bajak laut kurohige yang tapi tetap saja sih ini termasuk dalam bagian bajak laut Kurohige.
Kenapa Aokiji bergabung dengan bajak laut brutal seperti Kurohige? Alasannya belum diketahui tapi kita bisa membaca gerak gerik kenapa dia bergabung dengan bajak laut Kurohige ada 2 kemungkinan yang pertama adalah Aokiji diperintahkan oleh seseorang untuk menghancurkan bajak laut kurohige dari dalam dan yang kedua dia berusaha melindungi seseorang dari bajak laut Kurohige.
Tentu saja dengan kekuatan Hie Hie No Mi milik Aokiji ini akan menjadi tambahan kekuatan yang besar bagi bajak laut kurohige.


4.KEUNIKAN SANJUAN WOLF
Seperti yang kita lihat pada kemunculan pertamanya di balik bangunan utama markas besar angkatan laut (marineford) sudah sangat mengejutkan para fans One piece ukurannya tidak bisa dibandingkan dengan jenis raksasa manapun.kita sendiri masih diselubungi sebesar apa Sanjuan Wolf dan misteri yang paling menggangu adalah bagaimana Sanjuan wolf masuk kedalam penjara impel down dan bagaimana dia keluar dari impel down.
Sanjuan Wolf sendiri dikatakan dalam databook bluedeep tidak ada satu kapalpun didunia ini yang dapat mengangkut sanjuan wolf. Kita jadikan acuan bahwa tinggi sanjuan wolf sama dengan atau kurang lebih dengan laut New World ini berdasarkan perkataan Sanjuan Wolf saat menuggu kedatangan Akainu bahwa iya digigit atau merasa geli dengan ikan-ikan yang ada dibawah kakinya.selain itu ada kabar jika Sanjuan Wolf adalah pemakan buah iblis yang dapat mengubah dirinya menjadi kapa besar sesuai dengan julukannya.

5.MARSHALL D TEACH A.K.A KUROHIGE
Inilah central dari kekuatan bajak laut Kuruhige tidak lain adalah kapten mereka sendiri.Kurohige terkenal dengan kebrutalannya menghancurkan satu kota yang iya singgahi sebelum time skip,iya berhasil mengalahkan Komandan divisi 2 Shirohige Ace serta Komandan divisi 4 Thacht dan dia berhasil membuat luka goresan di mata Shanks saat masih bergabung dengan bajak laut Shiroghige.
Kita tak tahu seberapa kuat Kurohige sekarang hingga berhasil mengambil posisi Shirohige hanya dalam hitungan bulan.Kurohige diketahui memiliki buah iblis terkuat yaitu Yami Yami No. Mi ini juga merupakan buah iblis paling berbahaya selain kemampuannya untuk menyerap segalanya kedalam kegelapan tanpa batas, yami yami no mi jugadapat menetralisir segala bentuk serangan buah iblis dan juga lebih ekstrim lagi kekuatan yami yami no mi dapat mengambil kekuatan buah iblis lain sehingga pengguna dapat menggunakan lebih dari 1 kekuatan buah iblis dan ini melawan hukum alam di One Piece.
Bukti dari kekuatan yam yami no mi sudah diperlihatkan saat pertarungannya dengan Ace serta bagaimana cara kerja  Kurohige dan Anak buahnya mengambil kekuatan Buah Iblis Gura Gura No. Mi dan dalam databook bluedeep Kemampuan yami yam no mi bersetting awal dapat dengan mudah mengalahkan 3 Admiral sekaligus.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Benarkah bajak laut Blackbeard yang terkuat? Ini 5 Fakta Tentang Mereka"

Posting Komentar