Bocoran Cerita Dari Masa Depan - One Piece

Ada Orang Misterius yang memberikan bocoran tentang cerita One Piece ke Depannya di salah satu Forum Jepang yang bernama "2ch". Pada saat itu cerita One Piece masihlah dalam perjalanan Kru Bajak Laut Topi Jerami ke Shabody Archipelago.

Awalnya orang-orang tidak peduli bahkan ada yang meremehkannya karena Prediksinya yang seperti mengada-ngada. Tentu saja, tidak ada orang yang sempat mengabadikannya di Gambar.



Tapi masih ada beberapa saksi Mata yg hingga kini membenarkan perkataan "Orang Misterius" tersebut. Dan hingga kini, Sosok Misterius itu tidak pernah menampakkan dirinya lagi. Setelah pertempuran terakhir (Doflamingo vs Luffy di Dressrosa) ada beberapa orang yang mengingat pernah melihat Postingan Tersebut.



Akhirnya mencari-cari di forum "2ch" Namun apa hasilnya, Tahun di posting tersebut bertuliskan tahnun 2009 dan telah dihapus oleh Forum tersebut karena dianggap sebagai "SPAM". Setelah menjadi Trending Topic di kalangan pembaca One Piece. Kemudian datanglah lagi orang yang mengaku telah membaca prediksi orang yang dari Masa Depan tersebut.


 

Ia pun memprediksi seperti ini : Travalgar D. Law akan kehilangan matanya dalam perang melawan Kaido.
Chopper akan mati oleh tangan Kaido. Gadis dalam chapter 795 akan menjadi Kru Baru dari Topi Jerami.
Kaido bunuh diri karena ia kehilangan Anaknya Dia Juga memiliki seorang putri.


Kaido adalah ayahnya Zoro.
Zoro akan berniat membunuh ayahnya setelah Kaido membunuh Chopper, Luffy akan membantu Zoro untuk membunuh Kaido ayahnya. Ketika Luffy dan Zoro mengalahkan Kaido, Luffy akan ditangkap oleh Smoker dan dikirim ke Impel Down, Sabo dan Topi Jerami Aliansi akan menyelamatkannya.


Bon Clay akan bergabung dengan Kru.

Sanji akan mendapatka momen pertarungan dengan Big Mom dan Zoro dengan Kaido. Big Mom akan membunuh Jinbei Luffy akan menghancukannya dengan Sanji. BIG MOM tahu segala sesuatau (RAHASIA) tentang sanji. Sanji menyembunyikan hal yang besar kepada TOpi Jerami tentang Masa Lalunya. Blackbeard akan memerangi Angkatan Laut dan Menang,,

Shank akan memberikan "Tanda" ke Blackbeard di matanya (Seperti bekas Cakaran)
BlackBeard akan membunuh Shanks dan menjadi Pirate King, tetapi untuk waktu yang sangat singkat.
Di pertarungan Terakhir Sanji Akan Mati dan dia meminta Luffy Membawanya ke atas laut "Aku ingin melihat ALL Blue Kapten, dia mati sambil tersenyum".



Itu adalah kata-kata dari orang misterius yang mengaku dari masa depan kalian boleh percaya boleh tidak. Kita menunggu saja apakah nanti benar2 terjadi atau tidak tapi jika memang terjadi mungkin itu akan menjadi kisah yang paling menyedihkan ketika sanji mati.

Itulah beberapa prediksi cerita di masa depan One Piece

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Bocoran Cerita Dari Masa Depan - One Piece"

Posting Komentar