Duel Zoro vs Zack Di One Piece Yg Menghebohkan Dunia Baru.

Saya sendiri berpendapat menjadi lawan jack adalah zoro. Kenapa? sebab bagi Zoro bawahan tidak boleh seenaknya bisa langsung melawan Raja.


Itulah ungkapan Zoro saat bertarung dengan Pica. Kali ini pun, Zoro akan berbuat hal yang sama.
Walaupun hargamu 1 Milyar kau tetap bawahan enak saja mau langsung lawan Kapten.

Ditambah lagi, waktu sudah semakin mepet. Semakin lama waktu pernikahan Sanji semakin dekat. Luffy tak punya banyak waktu untuk meladeni JAck. Di chapter terakhir Luffy pun sudah berkata dirinya akan menjemput Sanji dulu dan berpesan agar Suku Mink, dan Samurai untuk tidak membuat masalah dulu. Jadi, mungkin Luffy sekalian akan memerintahkan Zoro untuk menjaga mereka.


Lagian Zoro sejauh ini belum dapat lawan tangguh. Tiga kali pertarungan setelah Time Skip, Zoro sama sekali tidak mendapat kesulitan berarti. Haizo di Fishman Island bikin Zoro bosan, Lawan Monet sekali tebas, Lawan Pica belah jadi dua. Nah Jack sepertinya lawan sepadan buat Zoro. Dengan patokan cover chapter 401. Sebenarnya Sudah jauh-jauh hari, Oda sudah mempersiapkan lawan seimbang bagi Zoro setelah Time Skip.

Jelas tampak zoro dan seekor gajah sudah salig pandang dan siap bertarung. Dalam cover tersebut, Usop terlihat mendorong Sanji yang sedang membawa Kampak besar. Disampingnya Robin dan Nami mendampingi ikut berlari, didepan chopper pun ikut berlari. Seolah ingin menggambarkan, bagaimana Bajak Laut TOpi Jerami menculik sanji saat sanji hendak memotong kue pernikahannua. Memotong? Yah Big Mom kan gede tuh,kebayang juga gedenya kue pernikahan. Jadi Oda membuat sanji membawa kampak besar untuk menggambarkan memotong kue besar. Di garis depan, Luffy berlari sambil menunjuk Zoro. Zoro pun langsung menghunus pedang dan siap menantang Gajah.


Jadi kemungkinan Zoro lah yang akan melawan JAck sementara Luffy pergi menyelamatkan Sanji.
Penjaga Zou : Zoro, Law, Kin, Kan dan Suku Mink tentu saja. Lalu bagaimana Luffy akan menjemput Sanji tanpa pertarungan .?

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Duel Zoro vs Zack Di One Piece Yg Menghebohkan Dunia Baru."

Posting Komentar