Misteri Kekuatan Exoskeleton Sanji Di One Piece

Sejak mengungkapkan bahwa vinsmoke memilki exoskeleton banyak teori telah berbicara tentang kemungkinan tersebut bahwa apakah vinsmokes memiliki tulang yang lebih kuat daripada manusia normal atau mereka memiliki DNA hewan di dalamnya. Aspek DNA hewan dari teori ini kemungkinan besar terjadi, tetapi pemahaman exoskeleton tampaknya menuju ke arah yang salah meskipun kedengarannya menarik memiliki tulang yang lebih kuat. Kali akan menjelaskan tentang kekuatan penih dari sanji dan vinsmoke, Exoskeleton atau transformasi expo sebelum saya mulai bahas ini.


Exoskeleton adalah kerangka eksternal yang mendukung dan melindungi tubuh hewan, berbeda dengan kerangka internal (Endoskeleton) contohnya, manusia. Jadi bukan kerangka yang membuat tulang yag sudah ada lebih kuat tetapi kerangka luar yang melindungi tubuh itu sendiri. Sehingga serangga memiliki Exoskeleton untuk melindungi lulit mereka sehingga menjadi seperti baju besi mereka atau "Kerang". Jadi ini tidak hanya membatasi untuk serangga tapi makhluk lain seperti kepiting dan siput.


Melainkan ia tidak akan menjadi aneh jika ini adalah "bentuk sejati" dari saudara-saudaranya, lalu mengapa dia takut? ada kemungkinan besar akan menjadi kebenciannya.

Ketika sanji menyerang saudara-saudaraya, itu menganggap bahwa mereka logam dan ketika melihat wajah yonji dibengkokkan oleh sanji, kita melihat mesin press yang mengembalikan bentuk wajahnya yang bengkok. Bahwa ada unsur-unsur dari vinsmokes Exoskeleton melindungi mereka dari serangan kekuatan penuh apa yang saya maksud elemen berarti bahwa vinsmokes. Dapat memanggil Exoskeleton mereka melaluo transformasi fisik. Dalam Chapter 840, ketika salah satu dokter menyebutkan bahwa kerangka luar Vinsmokes bersaudara sudah mulai terbentuk lebih menonjolkan bahwa mungkin ada transformasi.


Ada banyak kemungkinan tentang bagaimana transformasi ini bisa terjadi, salah satu yang terlintas dalam pikiran adalah seperti Dragon Ball Z Frieza. Ketika ia berubah menjadi bentuk ke 3 yang membuatnya tampak semacam itu ia mengenakan baju besi. Bentuk Frieza juga didasarkan pada dilm alien yang dibintangi Sigourney Weaver. Bentuk lain bisa menjadi desain seperti Exoskeleton yang muncul di depan mereka, seperti Guyver anime pada Guyver sendrir adalah perangkat organik simbiosis Techno yang meningkatkan kemampuan induknya.

Sehingga dari pada vinsmoke memiliki armor tak terlihat yang identik dengan HAKI, mereka akan memiliki ttransformasi mereka sendiri. Gambaran ini menunjukkan DNA yang berbeda, jadi mungkin ini menunjukkan bahwa mereka bersaudara seperti serigala, ikan dan naga.


Itu pertanda bawha sanji mungkin berasal dari luar angkasa, mungkin ini mengungkapkan tentang DNA keturunan. Exoskeletons yang kaku dan dapat menyajikan keterbatasan pertumbuhan. Oleh karena itu, sebuah Exoskeleton yang yang benar harus ditumpajkan supaya hewan dapat berkembang.

Exoskeleton baru tersebut kemudian terbentuk dibagian bawah yang lama, yang awalnya lembek dan lentur, hewan memompa dirinya sendiri sementara itu berkembang ke ukuran maksimal dan kemudian memungkinkan itu mengeras. Jika hewan tidak melepaskan Exoskeleton begitu ia melampaui, itu bisa akan mati lemas didalam cangkang sendiri dan gagal untuk mencapai kematangan.



apabila transformasi ini menggambarkan tentang yonji salah satu ada kemungkinan adanya transformasi kedua. Sekarang ini mengarah ke sanji, ia akhirnya akan mengembangkan Exoskeletonnya seperti anggota vinsmoke lainnya yang merupakan saudaranya ?
saya percaya dia mau dan ini akan melindungi.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Misteri Kekuatan Exoskeleton Sanji Di One Piece"

Posting Komentar