Estimasi Kekuatan Luffy Mode Gear 5 Kemudian

Semakin hari semakin penasaran apa saja yang telah dilakukan Monkey D Luffy Setelah Time Skip untuk melatih dirinya agar dirinya menjadi leboh kuat. Pasti para fans tidak sabar menunggu kemunculan Kekuatan Terbru monkey D Luffy Seperti yang kita tahu semakin lama perjalanan Bajak Laut Topi Jerami di masa depan banyaj juga musuh dan lawan yang sangat kuat bermunculan.




Karena Itulah demi melindungi teman-temannya Luffy harus selalu mengasah kemampuannya.

Akan seperti apakah kekuatan luffy nantinya.? Apalagi lawannya suatu saat nanti adalah Yonkou. Ini hanyalah pra dugaan prediksi dari admin,,! Tentang kekuatan terbaru Monkey D Luffy nantinya. Tentu tiap orang maupun fans mempunyai teori masing masing..

Kita mulai dari kekuatan Mode "Gear"




Mode Gear 2
Luffy memompa pembuluh darahnya untuk meningkatkan kecepatannya..


 


Mode Gear 3
Luffy memompa bagian tubuhnya sampai menjadi besar untuk meningkatkan kekuatannya..

Mode Gear 4
Mengkombinasika keduanya gear 2 dan gear 3 + Haki untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatan.



Dan inilah dugaan admin tentang kekuatan luffy yang akan dikuasainya.
Sebelum luffy mendapat kekuatan Gear 5 Luffy harus menaikan kekuatan Gear 4 ketahap kesempurnaan terlebih dulu.

Seperti yang kita lihat gabungan kekuatan Gear 2 + Gear 3 + Haki akan menjadi kekuatan Gear 4.Hanya menurut kami bentuk gear 4 itu elum sempurna karena luffy belum dapat mengontrol lamanya mempertahankan bentuk tubuhnya.. Setelah luffy dapat mengontrol keseimbangan bentuk tubuh gear 4 dan bisa mempertahankan bentuk itu dengan baik. Barulah luffy akan mendapatakan kekuatan terbaru  yang sedang kita nanti-nantikan..



Bentuk baru Luffy suatu saat nanti kami prediksi akan disebut menjadi gear 5
Kemungkinan bentuk tersebut terlihat lebih keren lagi dan akan terlihat bentuk yg lebih langsing tidak seperti bentuk dalam mode Gear 4 yang besar. Dimana kekuatan tersebut adalah perpaduan kesempurnaan Haki dan Gear dari bentuk sebelumnya. Kekuatan ini akan dapat meningkatkan lebih lagi kecepatan dan kekuatan serangan. Seperti itulah dugaa sementara Monkey D Luffy Mode Gear 5

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Estimasi Kekuatan Luffy Mode Gear 5 Kemudian"

Posting Komentar