Rencana Rahasia Aokiji Dan Akainu untuk mengalahkan Blackbeard

Ada banyak gosip terjadi tentang aokiji yang sekarang bekerja untuk Revolusioner sedangkan hal ini mungkin masih belum terbukti dan masih belum yakin. Kuzan menjadi seorang revolusioer benar-benar menghancrukan apa yang seharusnya dulu ia pernah berpijak. Kuzan masih percaya keadilan
Juga ia memiliki potensi untuk menjadi seorang fleet admiral dan keadilan adalah aspek yang sangat penting di tempat itu.



Dia mungkin akan menjadi seorang penipu untuk menyelesaika misinya. Kuzan akan memainkan peran yang angkatan laut tidak bisa lakukan.

Saya percaya setelah duel antara Akainu dan Kuzan mereka membuat kesepakatan. Ini juga membuka alasan mengapa Akainu tidak pernah membunuhnya karena seharusnya duel itu sampai ada kematian diantara mereka berdua. Mereka berdua sepakat pada rencana sabotase Blackbeard sementara Akainu menjadi Fleet Admiral,Kuzan pergi menyamar dengan Bajak Laut Blackbeard.




Akainu mempunyai mata-mata pada Blackbeard. Akainu sendiri mengejar Blackbeard ketika dia punya moment juga karena ia diperlihatkan saat menangkap Bonney. Saya percaya mereka berdua melihat sesuatu yang mereka akan sepakati. Faktanya bahwa Blackbeard adalah kandidat utama untuk menjadi raja bajak laut.


 

Dan bahwa ia memperoleh kekuatan seorang pria yang dulu adalah saingan dari Gol D. Roger mereka melihat sesuatu yang mengerikan di Blackbeard dan diberi label dia sebagai ancaman besar. Sehingga mereka mengesampigkan pertengkaran kecil mereka dan memutuskan untuk menegakkan "Keadilan". Keadilan yang tidak bersifat mutlak.

Aokiji menerima pekerjaan itu bukan untuk menerima pesanan dari Akainu melainkan ia ingin bisa membantu angkatan laut sesuai keinginan dia. Mereka berdua memiliki penegertian bersama tentang peran mereka.



Juga Anda pernah melihat. Setiap kali Gorosei mengungkap kelakuan Kuzan saat ini. Akainu langsung menepis ke samping dan melanjutkan pembicaraan. Meskipun kuzan telah bergabung ke tangan bajak laut.
Seseorang seperti Akainu tidak akan takut tentang bajak laut yang mendapatkan kekuatan sebesar itu dalam satu kru tidak begitu khawatir untuk seseorang yang percaya pada keadilan mutlak.

Adegan lain yang menarik perhatian saya adalah ketika Blackbeard menyebut dirinya terkuat setelah mendapatkan buah WB. Oda melakuakan penutupan dengan Kurohige Foto bersama 3 orang Yonkou. Akainu, Luffy dan Sengoku. Saya pikir hanya Akainu yang sangat jemu pada saat itu Blackbeard menyatakan bahwa ia adalah yang terkuat.



Akainu sebenarnya sangat licik karena dia menggunakan kebohongan dan trik untuk mengakali musuh-musuhnya seperti yang dia lakukan ketika ia meyakikan Squardo menusuk Whitebeard. Dia sekarang melakukan hal yang sama pada Blackbeard. Banyak fakta yang mengarah ke Kuzan membantu angkatan laut. Fakta pertama yaitu Kuzan membantu smoker. Katanya kepada smoker memberi pesan pada Akainu untuk berjaga-jaga sebagai hal-hal yang mungkin sangat buruk akan terjadi. Kuzan yang disebut CP0 untuk baltigo namun yg tak pernah dikonfirmasi.


Banyak anggapan bahwa Aokiji akan mati tapi apapun kasusnya ia akan menyelesaikan misinya dan bajak laut Blackbeard akan menerima serangan tetapi dengan mengorbankan hidup Kuzan. Jika kamu ingat film z. itu menunjukkan sisi Aokiji yang saya belum pernah lihat sebelumnya. Itu ketika Zephyr meninggal. dia bilag itu begitu terlihat keren. Saya percaya Aokiji ingin mati dengan cara yang keren dan menyejukkan mirip dengan Zephyr. Melakukan apa yang dia anggap benar.

Jadi kemungkinan strategi Aokiji dan Akainu untuk menjatuhkan bajak laut Blackbeard akan benar-benar muncul di One Piece.?

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Rencana Rahasia Aokiji Dan Akainu untuk mengalahkan Blackbeard"

Posting Komentar