Fakta Mengerikan Pudding Akhirnya Sanji Bertindak

Sesudah pada chapter Manga One Piece 850 diperlihatkan Reiju yang terluka. Pada chapter itu juga Terlihat Pudding menjadi karakter yang jauh berbeda sejak kemunculan perdananya di Totland. Bisa dikatakan kalau pudding melakukan akting yang sempurna dia dapat memikat sanji, luffy bahkan dengan semua pembaca one piece, dengan kesan menjadi gadis baik.



Padahal ternyata dia adalah Psikopat yang kejam yang memikirkan untuk menghancurkan keluarga Vinsmoke dengan begitu rapi. Karena itulah pada chapter sebelumnya Luffy sampai terkejut, itu karena pudding mengungkap kenyataan tentang dirinya. Siapa sangka banyak yang mengira dan berteori kalau pudding orang baik yang akan rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan luffy dan nami.



Lalu sedangkan sanji bagaimana keluar dari masalah ini?
Dugaan admin, sanji harus menghadapi kenyataan ini, dia harus mengalahkan terlebih dahulu traumanya karena sudah dibohongi. Setelah itu sanji akan kembali menjadi karakter dia sebelumnya yang stabil, dan banyak perencanaan. Seperti klip yang kami buat sebelumnya kalau sanji akan menjadi salah satu kunci penyelamatan luffy dan lainnya.
Kemungkinan sanji akan mengatur strategi untuk membebaskan luffy dan akan membuat kejutan yang menarik diacara pesta teh big mom. Chopper dan Charot juga akan sangat membantu untuk membebaskan Luffy dan Nami yang telah tertangkap. Brook akan berhasil mendapatkan copian dari road poneglyph milik big mom.

Keluarga Vinsmoke nanti akan menyadari kalau mereka hanya dimanfaatkan, dan akan terjadi pertarungan.
Dan pada akhirnya, mereka akan terlibat dalam sedikit pertarungan melawan bajak laut big mom.
Sampai sanji dan lainnya mendapatkan moment untuk melarikan diri dari pulau itu.


Dugaan sementara itulah yang akan terjadi dalam cerita selanjutnya, Admin masih mempertahankan dugaan tentang kemungkinan peristiwa duel dengan Big Mom kalah pada ARC ini. Pastinya prediksi ini tidak 100% benar adanya dan pendapat benar atau tidaknya menunggu cerita selanjutnya...


Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Fakta Mengerikan Pudding Akhirnya Sanji Bertindak"

Posting Komentar