Mengungkap 7 Rahasia Misteri Rorona Zoro Di One Piece.

Karakter ini sering dibilang b*doh tetapi dibalik itu semua mempunyai kekuatan yang sangat kuat dan pantang menyerah, bila berhadapan dengan musuh atau lawan zoro bisa diandalkan.

1. Zoro Buta Arah.
Zoro merupakan salah satu karakter terkuat di One Piece, tetapi mengapa zoro selalu berulangkali salah arah dan bisa dikategorikan Buta Arah?



2. Daya tahan zoro Sangat Hebat.
Zoro hampir 2x tewas, yang pertama pada saat duel bersama MIHAWK dan terkena tebasan pedang dari Mihawk.



Dan yang kedua ketika melawan Kuma di hentakkan dan memantulkannya hingga keluar pulau. Tetapi apa yang terjadi Zoro bisa bertahan dan sembuh berkat daya tahannya yang kuat dia bisa selamat.

3. Sampai pertama di Pulau SaBAODY
Zoro adalah orang yang buta arah, tetapi mengapa dia bisa sampai pertama di pulau SABaODy, setelah time skip?

4. Zoro Punya HAOSHOKU HAKI?
Tak pernah dikatakan secara pasti bahwa zoro memiliki Haki jenis ini, tetapi saat luffy menjatuhkan separuh anak buah Hody Jones dengan Haki Raja.


Zoro mengatakan "Jika Luffy tidak bisa melakukan hingga sejauh itu, sbaiknya dia letakkan jabatan Kaptennya".. Kata-kata itu memancing spekulasi bahwa sebenarnya zoro memiliki Haoshoku Haki juga.

5. Kyutoryu
Teknik ini diperlihatkan pada saat melawan Kaku, menurut Kaku ini adalah iblis dari pedang Zoro. Apakah benar ini adalah perwujudan dari iblis dalam pedang Zoro.



6. Bandana Hitam Zoro.
Setiap zoro serius melawan musuhnya, zoro selalu mengenakan Bandana Hitam, apa maksud dari Bandana itu.?

7. Mata Kiri Zoro.
Setelah time skip zoro mempunyai Luka di mata kirinya. Yang masih menjadi misteri adalah darimana luka tersebut, apakah memiliki arti tersembunyi.?

 
Itulah 7 Rahasia Misteri Pada Karakter Rorona Zoro

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Mengungkap 7 Rahasia Misteri Rorona Zoro Di One Piece."

Posting Komentar