7 Musuh Monkey D. Luffy Paling Merepotkan di Dunia Baru.

Dressrosa Arc telah lama berakhir dan kita sekarang menuju ke pernikahan sanji, jadi mari kita sekarang menuju ke Big Mom jadi mari kita melihat musuh yang paling merepotkan yang harus dihadapi di dunia baru.

1. Crocodilel.
Luffy mungkin tahu kelemahan crocodilel tapi itu tidak berarti dia hanya akan membiarkan Luffy lolos begitu saja jika mereka berjumpa dimana saja. Dulu dia sering bertemu luffy berkali-kali tapi sekarang setelah ia menjadi wakil admiral, Luffy harus benar-benar mempertimbangkannya, ia mungkin saja Laksamana baru seperti dikatakan Doflamingo ini pasti salah satu yang tangguh. DAn luffy pasti akan bertemu dengannya cepat atau lambat.Tidak banyak yang diketahui tentang laksamana yang satu ini.




Crocodilel
2. JAck
Dia adalah anggota terkemuka dari bajak laut Beast, salah satu dari tiga bencana yang merupakan tangan kanan dari kaido. Dia memiliki baounty 1000 juta dan memiliki kekuatan besar. Tapi sudah dikalahkan oleh Gajah raksasa zou.


jack one piece

3. Big Mom.
Dia adalah satu-satunya Yonkou perempuan dan cukup psikopat. Luffy langsung menantang dia di pulau manusia ikan.


Big Mom

4. Kaido
Si Raja Binatang abadi, juga salah satu Yonko.Dia sangat kuat juga sedang ingin menghalangi jalan Luffy. Luffy bersekutu dengan Law untuk mengalahkannya.



5. Akainu.
Tingkat ancaman untuk Luffy Sudah jelas terlihat di Marineford waktu itu.





6. Cobby.
Orang yang secara langsung terpengaruh oleh kecerobohan Luffy, ia dengan mudah mengancam Jalan Luffy untuk menjadi raja bajak laut. Dia akan menjadi seorang laksamana pada akhirnya dan harus bertarung dengan Luffy juga. Meskipun teman lufyy, dia adalah ancaman besar juga itu hanya pendapat saya.




7. Marshall D. Teach



Salah satu Yonko dan hanya pria dengan dua buah iblis. Mampu mengalahkan Tinju api Ace dengan bounty 550 juta dengan hanya satu buah iblis. Bayangkan dia dengan dua buah iblis. Dia akan cukup mudah untuk mengalahkan Monkey D Luffy.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "7 Musuh Monkey D. Luffy Paling Merepotkan di Dunia Baru."

Posting Komentar