Top 10 Buah Setan Terkuat Di One Piece

Apa saja buah setan yang sempat menjadi rebutan para bajak laut, oke langsung saja ini adalah 10 urutan buah setan terkuat menurut kami dalam anime one piece.



1. Suna Suna No Mi
Pemakan buah iblis tipe ini dapat mengontrol dan mengubah benda disekitar menjadi pasir. Pemakan dan pemilik buah iblis jenis ini yaitu Crocodile Mantan Shicibukai.


2. Mera Mera No Mi
Buah Iblis Jenis Logia
Pemakan Buah Iblis ini bisa mengubah dirinya menjadi api. Awalnya pemakan buah iblis ini adalah Portgas D. Ace akan tetapi dia terbunuh saat perang di Marineford. Akhirnya pemilik kedua dari buah iblis ini adalah Sabo.


3. Goro Goro No Mi
Pengguna Buah Iblis ini berTipe Elemen Petir yang bisa membuat petir dan mengalirkan listrik sesuka hati. Pemakan dan pemilik buah iblis ini adalah Enel. Buah iblis ini mempunyai kelemahan terhadap pengguna buah iblis Gomu Gomu, karena karet tidak menghantarkan Listrik.




4. Pika Pika No Mi
Keuntungan memakan buah iblis ini berarti adalah cahaya, Pengguna buah iblis ini dapat mengontrol cahaya dan bisa menembak cahaya yang dapat menghancurkan targetnya.. Pemilik buah iblis ini adalah kizaru, Buah iblis ii merupakan salah satu dari buah iblis terkuat yang bertipe Logia.



5. Hie Hie No Mi
Hie HIe No Mi adalah buah iblis tipe Logia yang memungkinkan pengguna untuk membuat mengontrol dan berubahnya menjadi elemen es. Buah ini dimakan oleh Kuzan lebih dikenal sebagai mantan Admiral Aokiji.


6. Ope Ope No Mi.
Buah setan ini memberinya kemampuan untuk membuat sebuah lingkaran teritorial yang dia bebas melakukan apa saja di dalamnya. Kemampuan "room" tersebut juga sangat berguna untuk urusan medis, pemilik buah setan ini adalah Trafalgar Law.



7. Doku Doku No Mi.
Merupakan buah iblis tipe Paramecia yang memberikan pengguna kemampuan untuk menghasilkan dan mengendalikan berbagai jenis racun. Kemampuan ini tidak termasuk kekuatan tipe Logia sebab pengguna tidak bisa mengubah sebagian atau seluruh tubuhnya menjadi racun, Buah ini dimakan oleh Magellan.


8. Gura Gura No Mi.
Gura Gura No Mi adalah buah iblis yang dapat membuat gelombang gempa, Memukul udara hingga menimbulkan retakan yang dapat mengakibatkan getaran di area sekitar. Pemilik awal kekuatan Buah Setan Ini Edward Newgate, Setelah Edward Mati. Kurohige menyerap kekuatan ini sehingga menjadi miliknya.


9. Magu Magu No Mi.
Magu Magu No Mi adalah Buah Iblis tipe Logia yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengontrol dan berubah menjadi magma. Buah ini dimakan oleh Laksamana Armada Sakazuki sebelumnya dikenal sebagai Laksamana Akainu.


10. Yami Yami No Mi.
Merupakan Buah iblis tipe Logia yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan dan mengontrol elemen kegelapan. Buah ini dianggap sebagai buah iblis terkuat dari semua kelas Buah Yami Yami di makan oleh Marshall D. Teach atau Kurohige.


Itulah tahapan Buah Iblis terhebat menurut pendapat kami, hmm adakah pilihan kalian masuk dalam kategori.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Top 10 Buah Setan Terkuat Di One Piece"

Posting Komentar