Mungkinkah Yonko Tak Akan Ada Lagi Setelah Luffy Menjadi Raja Bajak Laut Di One Piece

Saat ini akan mengulas tentang system Yonko Dimasa depan ada atau tidak ?
banyaknya komentar yang masuk tentang berbagai pandangan system Yonko di masa datang maka saya tergerak untuk membuat ulasan. Ada yang mengatakan kalau system yonko akan hilang karena luffy akan menjadi Raja Bajak Laut nanti maka raja bajak lautlah yang menguasai semuanya..



Apakah kamu setuju dengan pendapat itu?
Menurut saya pendapat ini ada betulnya tapi tak sepenuhnya tepat? Karena sekalipun luffy menjadi raja bajak laut tetap saja dia tidak dapat menguasai semuanya. Selalu ada keterbatasan dalam kekuasaan, sebab akan ada kekuatan yang akan mengimbangi. Seperti adanya pasukan revolusioner, Shicibukai, angkatan laut, bajak laut dan kekuatan lainnya sekalian akan ada yang hilang, pasti muncul yg lain.

Bahkan system Yonko pun akan ada dimasa datang karena yonko bukan hanya berbicara soal kekuatan. Tapi berbicara soal seberapa besar wilayah yang kamu kuasai dan yang dapat kamu lindungi. Ingat Yonko adalah bajak laut terkuat yang memrintah dan memiliki daerah kekuasaannya sendiri di Dunia Baru.



Para Yonko secara harfiah dapat diartikan semacam kekaisaran yang memiliki pemerintahan sendiri di wilayahnya. Saat Gol Roger menjadi raja bajak laut dan berkuasa, tetap saja dia memiliki rival yaitu Shirohige, Garp, bahkan kaido, big mom, shiki dan lain2. Itu mengartikan bahwa Shirohige, pemerintah dunia dan yang lainnya masih memiliki bagian wilayah2 sendiri yang di kuasai dan dilindunginya..



Jadi Gol D Roger itu tidak menguasai semua wilayah di dunia karena dunia itu begitu besar tak mungkin di kuasai oleh 1 Golongan saja. Itu membuktikan sekalipun menjadi raja bajak laut bukan berarti akan menguasai semuanya, tetap saja ada bagian2 yang tidak di miliki Oleh Raja Bajak Laut

Karena menjadi raja bajak laut "Catat" bukan memerintah dunia.
Tapi seorang yang telah menaklukkan semua lautan dan mempunyai banyak kekuasaan dan kekayaan.
Jika Raja Bajak Laut bukan orang yang memerintah dunia, berarti Yonkopun akan selau diperlukan dan kemungkinan besar masih akan ada nanti. Walaupun kemungkinan 4 yonko nantinya akan dibawah kendali oleh Raja bajak laut.

Adapun gosip yang lain mengatakan system yonko akan hilang karena pemerintah dunia tidak akan ada lagi.
Dan saat luffy menjadi raja bajak laut katanya dunia akan damai..!

Saya rasa perlu digaris bawah i soal ini bukan tidak ada tapi kemungkinan besar system pemerintah dunia akan berubah. Mungkin lebih tepatnya dunia akan lebih baik setelah luffy menjadi raja bajak laut. Karena konflik dan masalah akan selalu ada apapun masanya. lalu kenapa system pemerintah berubah !! Itu terjadi karena pasukan Recolusioner akan menang dan membuat revolusi.



Bukan untuk memusnahkannya tapi mengubahnya. Kemungkinan besar system pemerintah dunia akan hancur, Tenryubito dan gorosei tidak akan memerintah lagi. Lalu akan diubah dengan system pemerintah yang berbeda tapi tetap saja angkatan laut akan selalu ada karena mereka akan selalu dibutuhkan. Begitu juga tonko kemungkinan akan selalu ada untuk mengimbangi kekuatan pemerintah dunia yang baru nanti.

Karena itu saya berpendapat akan adanya pengganti Yonko di masa yang akan datang.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Mungkinkah Yonko Tak Akan Ada Lagi Setelah Luffy Menjadi Raja Bajak Laut Di One Piece"

Posting Komentar