One Piece Bukanlah Sebuah Harta Karun

ONE PIECE BUKANLAH HARTA KARUN !!

Sumber Gambar : Grup Teman One Piece Indonesia (TOPI)

            One piece, sebuah harta yang disimpan oleh raja bajak laut Gol D. roger di suatu tempat yang sangat jauh yaitu di Raftel atau pulau terakhir. Menurut kami one piece bukan lah sebuah harta, melainkan sebuah sesuatu yang nilainya lebih dari harta.

            Diantara kalian, pasti ada yang berfikir bahwa ini hanyalah sebuah omong kosong yang tidak ada artinya. Terserah anda ingin melanjutkan mendengarkan teori dan spekulasi kami ini atau tidak, namun teori dan spekulasi yang satu ini akan sangat memberikan gambaran untuk kita mengenai  ‘ONE PIECE’

            One Piece..  eiichiro oda, selaku penulis atau mangaka dari one piee pernah mengatakan bahwa, harta karun one piece ada hubungan nya dengan judul nya. Kami tidak tau apa itu yang dimaksud kan Eiichiro Oda, namun kami berfikir bahwa pada saat Luffy dan kawan-kawan sudah sampai di Pulau terakhir, yaitu Raftel. Mereka akan mendapatkan sebuah Informasi gelap milik Pemerintah Dunia, dan sejak saat itu lah One Piece akan menjadi damai.

bagaimana proses terjadinya kedamaian?
            Kejadian mendapatkan kedamaian ini, kemungkinan besar akan terjadi setelah Kru monkey D. Luffy sampai di pulau raftel yang mengetahui semua aib dari pemerintah dunia, entah dari abad kekosongan, arti nama D. dan aib pemerintah dunia.

            Kemudian, pemerintah dunia akan memanggil semua rekan-rekan nya  yaitu angkatan laut, cp-0, shichibukai, dan juga 170 kerajaan yang saat ini berada dalam naungan pemerintah dunia. Untuk membunuh bajak laut topi jerami karena telah mengetahui aib pemerintah dunia.

            Setelah mereka memanggil rekan-rekan nya, akan ada kerajaan-kerajaan yang akan berpihak kepada monkey D. Luffy, yaitu kerajaan alabasta yang dipimpin oleh putri vivi anggota 5,5 topi jerami dan raja cobra.
Kemudian kerajaan dressrosa, kerajaan ryugu, kerajaan prudence, dan banyak lagi.

            Kemudian admiral fujitora, smoker, tashigi, coby dan helmppo akan mengendurkan diri, kemudian akan beraliansi dengan monkey d. luffy karena mereka muak dengan keadilan yang angkatan laut dan pemerintah lakukan.

            Boa hancok serta buggy juga akan mengundurkan diri dari shichibukai setelah mendengar bahwa musuh mereka adalah topi jerami dan akhirnya suku kuja dan tentara buggy akan beraliansi dengan monkey d. luffy.

            Jadi setelah itu BAJAK LAUT TOPI JERAMI akan memiiliki :
-         ALIANSI TOPI JERAMI
-         MANTAN SHICHIBUKAI YAITU BUGGY DAN HANCOCK
-         MANTAN ANGKATAN LAUT YAITU ADMIRAL FUJITORA, SMOKER, TASHIGI, COBY, DAANNN HELMEPPO
-         Sisa bajak laut shirohige
-         Beberapa kerajaan seperti dressrosa, arabasta, wanokuni, elbaf, dan lain-lain
-         Supernova
Dan senjata kuno Poooooseiidonnnn

Perang tersebut akan terjadi di tanah suci dari mariejoa dibagian ataas dinding besar yang disebut sebagai redline, yang merupakan salah satu yang bertanggung jawab dalam memisahkan laut menjadi 4 bagian. Yaitu east blue, south blue, north blue, dan west blue.

Kemudian sebelum perang dimulai pasukan revolusi yang dipimpin oleh ayah luffy yaitu monkey d. dragon akan muncul dan akan membantu luffy.

Setelah itu, 4 yonkou juga akan keluar di perang besar ini. Akagami no shanks, kurohige, kaidou dan bigmom. Bajak laut rambut merah shanks akan berpihak kepada luffy, lalu kurohige, bigmom, dan kaido memegang dendam kepada luffy sehingga mereka akan pergi dan menyerang luffy dan rekan-rekan nya. Namun perlu diingat! Mereka 3 yonkou tersebut, tidak memiliki niat untuk bergabung dalam sisi pemerintah dunia. Mereka hanya ingin membuat luffy membayar hutang mereka.

            Setelah itu, perang pun dimulai, pemerintah dunia, angkatan laut, tiga yonkou tersebut akan menyerang semua aliansi topi jerami.

            Singkat cerita, mereka semua pun bertempur, peperangan pun berakhir yang dimenangi oleh aliansi bajak laut topi jerami.

            Setelah perang tersebut terjadi, semua impian bajak laut topi jerami akan terwujud. Dimulai dari anggota pertama bajak laut topi jerami yaitu zoro, dia akan menjadi seorang pendekar pedang nomor 1 karena dia telah mengalahkan seorang pendekar nomor satu dan juga seorang shichibukai yaitu Taka No Mihawk

Red Line akan mengalami kerusakan yang sangat besar karena gempa dari gura-gura no min nya teach dan serangan destruktif lainnya. Red line yang memisahkan 4 laut ini akan runtuh. West blue, north blue, east blue, south blue akan terlihat dan inilah yang disebut sebagai all blue yang merupakan mimpi dari Sanji vinsmoke.

Luffy akan menghancurkan pulau manusia ikan.  Mengenai permintaan ratu otohime yang para manusia ikan ini akan tinggal di permukaan di mana manusia dan manusia ikan akan hidup bersama. Setelah menghancurkan pulau manusia ikan, manusia ikan akan diantar menggunakan kapal noah untuk berlayar ke tanah dan hidup bersama dengan manusia

Perang besar tersebut akan membawa banyak perubahan. Itu juga mempengaruhi topografi dan pengaturan tata letak pulau karena ulah teach dan lainnya. Dengan itu, nami sang navigator bajak laut topi jerami akan menggambar peta baru dunia.

Brook dan laboon bersatu kembali.
Nico robin mengetahui arti nama d. , sejarah abad kekosongan, mengenai poneglyph dan lainnya.
Semua Mimpi para bajak laut topi jerami pun terpenuhii

Pasukan angkatan laut yang baru pun dibangun, dengan sebuah keadilan absolute. Admiral fujitora akan menjadi armada laksamana, aokiji akan menjadi laksamana sementara coby dan smoker akan menjadi seorang admiral baru. Pemerintah dunia pun dihapuskan diganti dengan pasukan revolusi yang akan memantau seluruh pergerakan di dunia dengan keadilan yang nomor 1

Suku serta Ras dan diskriminasi akan hilang. Entah dari suku  mink, manusia ikan, elbaf. Akan hilang, dunia kini hidup damai, mereka hidup berdampingan. Dan akhirnya mimpi dari raja bajak laut Gol D. Roger yang tidak mampu untuk dilunasi kini akhirnya bisa terbayar, harta karun ‘ONE PIECE’ yang berarti MENDAPAT KEDAMAIAN pun terjadi karena ulah dari “Monkey D. Luffy”.

Facebook Google+

8 Tanggapan untuk "One Piece Bukanlah Sebuah Harta Karun"

  1. Kayanya si benar one piece bukan harta Karun tetapi sesuatu kedamaian

    BalasHapus
  2. Bener seru cerita nya, setiap eposide tetap menanti eposide kedatangan nya

    BalasHapus
  3. Seharusnya judulnya one peace ( artinya satu perdamaian),/klau one piece tu artinya jadi ( satu potong), jadi bukan one piece, tp one peace...

    BalasHapus
  4. Seharusnya judulnya one peace ( artinya satu perdamaian),/klau one piece tu artinya jadi ( satu potong), jadi bukan one piece, tp one peace...

    BalasHapus
  5. kedamaian tercipta karena monkey d luffy senang jadinya. Opps disini ada gak yang punya video gitu tentang masa muda gol d roger sampai jadi bajak laut masak di youtube hanya sepotong aja ceritanya waktu ketemu ama reyligh

    BalasHapus
  6. Assiiikkkkk...... Ya aku sependpat juga 😁😁😁😁

    BalasHapus