Posisi Trio Monster Sanji Akan Tergeser Karena Adanya Jinbei ?! - Diskus OP

Posisi Trio Monster Sanji Akan Tergeser Karena Adanya Jinbei ?!


Sanji vinsmoke, saat ini bisa dikatakan bahwa sanji adalah orang terlemah di antara trio monster shp lainnya. Dan saat ini, pada arc whole cake island, jinbei seperti nya akan bergabung dengan kru topi jerami jika ia bisa selamat dari pulau tersebut. Dan, jika benar jinbei akan bergabung dengan kru topi jerami.

Sepertinya posisi sanji sebagai trio monster shp akan di ganggu oleh adanya jinbei, secara kekuatan jinbei adalah orang yang sangat kuat, sebagai mantan shichibukai, dan sudah banyak pertempuran yang ia lalui, salah satunya adalah pertempuran jinbei dengan gecko moria pada saat arc marineford, pada saat itu, jinbei dengan mudahnya mengalahkan gecko moria.

Jika, kita bandingkan antara sanji dengan jinbei. Itu belum terlalu terlihat jelas siapa yang akan lebih unggul, sampai saat ini, sanji jarang sekali mengeluarkan kekuatan nya, ia jarang sekali bertempur, dan mungkin saja pada saat arc Wanokuni nanti, Oda-sensei akan menunjukan hasil latihan sanji selama 2 tahun ini.

Menurut kami, posisi sanji sebagai trio monster shp tidak akan tergantikan, mungkin saat ini sanji memang jarang sekali melihat dirinya bertempur, tetapi, jangan remehkan koki yang satu ini, posisinya sebagai trio monster shp tidak bisa tergantikan oleh siapa pun. Jadi, menurut kami untuk para fans sanji, kalian harus nya tidak terlalu mengkhawatirkan dia, karena dia bukanlah orang yang lemah, sanji adalah orang yang kuat, sanji tidak bisa digantikan oleh siapa pun.

Oda-sensei tau dimana sang koki ini akan memunculkan kekuatan yang sebenarnya.

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Posisi Trio Monster Sanji Akan Tergeser Karena Adanya Jinbei ?! - Diskus OP"

Posting Komentar