Luffy Akan Menggunakan Senjata Untuk Bertempur !!

Senjata Luffy ?



Hai teman-teman... apa kabar? kali ini kita bakal ngomongin kapten Luffy, Luffy Senchou, pernahkah kalian berpikir 'Akankah Luffy memiliki senjata untuk bertempur ?' atau 'Bagaimana jadinya jika Luffy bertempur menggunakan senjata ?' Pasti ada yang pernah kepikiran dan engga.

Pertama, mari kita bahas dulu bagaimana gaya Luffy senchou bertempur, gaya bertempur Luffy adalah dengan pertarungan tangan kosong, di seluruh pertempuran nya ia menggunakan tangan dan tidak pernah menggunakan senjata, ya meski jika tidak salah mimin pernah liat Luffy tempur pake senjata, entah itu pedang ga tau tembakan, lupa :v hihi..

Ia telah melawan God Enel, Doflamingo, Pacifista, Crocodile, dan masih banyak lagi, di pertempuran-pertempuran itu sangat lah menegangkan dan sangat seru, apalagi ketika melawan Doflamingo, Luffy membuat para penonton berkata "Whooooaaaa" ketika ia mengeluarkan Gear terbaru nya yaitu Gear 4.

Saat itu adalah hal paling EPIK ke dua selama aku nonton One Piece (Hal paling EPIK pertama nya pas kedatangan Shanks di Arc MarineFord) bukankah kalian merasakan ketegangan dan keseruan nya juga? kenapa? karena pertempuran mereka adalah jarak dekat, rasa ketika Luffy memukul itu seperti "AHHHH" ya semacam itu, lalu coba pikirkan dan bayangkan jika Luffy sebagai kapten, menggunakan senjata (semisal tembakan) untuk bertempur dengan kapten / pemimpin musuh, rasanya mungkin akan terasa seperti membosankan karena pertempuran mereka jarak jauh, dan perkiraan ku Oda tidak akan pernah memberikan Luffy senjata untuk bertempur, kecuali...


Kecuali senjata itu adalah senjata untuk menunjang dan memperkuat pukulan dan serangan jarak dekatnya, seperti pada saat Arc Marineford, ketika Luffy melawan Magellan, MR 3 membuat kan nya sarung tangan tinju dan sepatu dari lilin untuk menjaga agar tangan dan kaki luffy tidak terkena racun Magellan, dan ini adalah senjata terbaik Luffy sepanjang Episode / Chapter One Piece menurutku.

Ya.. sebenarnya bisa saja Oda membuat pertempuran menegangkan dan seru jika Luffy menggunakan senjata (pedang, pistol) karena Eiichiro Oda selalu bisa membuat para pembacanya terkejut dan memberikan warna baru di setiap pertempuran.

Tapi, jika kalian menanyakan kepada ku "Akankah Luffy Memiliki Senjata Untuk Bertempur?" jawaban ku  adalah "Tidak, tapi jika senjata penunjang dan pemmerkuat pukulan dan serangan nya, mungkin saja bisa terjadi, atau luffy akan terus bertempur dengan tangan kosong, ya... sudah lah, banyak kemungkinan nya, kita tunggu saja bagaimana Oda akan mengejutkan kita lagi.." ya bisa aja nanti akan ada kejutan ketika Luffy melawan Kaido, mungkin saja nanti Luffy akan menggunakan senjata yang kek di marineford, entah di buat kan oleh siapa :v

Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "Luffy Akan Menggunakan Senjata Untuk Bertempur !!"

Posting Komentar