PENJELASAN "Bisakah Hancock Merubah Pica Menjadi Batu"

Ratu bajak laut Hancock adalah pengguna buah setan Mero mero no mi yang dapat membuat musuhnya berubah menjadi batu apabila musuhnya tertarik kepadanya, dan Pica adalah salah satu eksekutif bajak laut Donquixote dengan buah setan Ishi ishi no Mi yang dapat membuat berubah menjadi batu, jadi...

Hancock vs Pica



Jika kedua orang ini bertempur bisakah Hancock menggunakan buah setan nya untuk mengalahkan nya? akankah mempan buah setan hancock terhadap Pica ? jadi mari kita  mulai diskusinya..

Hancock hanya bisa mengubah musuhnya menjadi batu apabila musuhnya tertarik dengan nya, dan jika musuhnya tidak tertarik maka ia tidak akan berubah menjadi batu #Logic namun, di sisi lain musuhnya sudah menjadi batu karena ia adalah manusia batu (Golem), jadi bagaimana?

- Mungkin Hancock bisa merubah pica menjadi batu yang tidak bisa bergerak namun, tubuh Pica itu segede bangunan pencakar langit, ia perlu haki yang sangat-sangat kuat untuk menghancurkan nya, dan Hancock harus bisa tahu dimana letak Pica pada saat itu seperti pada saat Zoro melakukan aksi EPIK nya. Namun, Pica adalah orang yang kelihatan nya tidak mudah tertarik oleh perempuan, dan meskipun Hancock adalah Ratu Bajak Laut, 'belum tentu menjadi orang yang tercantik dan ratu sekalipun, orang akan langsung jatuh cinta kepadamu apabila ia memandang mu' ya itu pendapatku, tergantung bagaimana pemikiran Oda-sensei.

- Bisa juga buah iblis hancock itu bertolak belakang dengan buah iblis Pica, sehingga kekuatan Hancock tidak mempan terhadap Pica, kenapa? Karena Pica sudah menjadi batu sejak awal, seperti kasus yang sama yaitu Luffy dan Enel, Gomu gomu dan Goro goro, yang dimana kekuatan Petir God Enel tidak mempan terhadap Luffy karena Luffy adalah karet, masih inget kan dengan pertempuran epik dan konyol itu ? wkwk...


Facebook Google+

Belum ada tanggapan untuk "PENJELASAN "Bisakah Hancock Merubah Pica Menjadi Batu""

Posting Komentar